KPU Karimun Kembalikan dana Kampanye Pilkada 2015 – WartaKepri.co.id
10 views

KPU Karimun Kembalikan dana Kampanye Pilkada 2015



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau akan mengembalikan dana kampanye untuk pemilihan kepala daerah serentak pada 9 Desember 2015 yang masih bersisa sekitar Rp2,5 miliar.

“Dana itu segera kami kembalikan kepada pemerintah daerah setelah kami menerima petunjuk dari Dirjen Anggaran soal teknis pengembaliannya,” kata Sekretaris KPU Karimun Khalid di Tanjung Balai Karimun, Senin.

Khalid menjelaskan dana kampanye yang masih tersisa tersebut merupakan bagian dari dana hibah yang digelontorkan Pemkab Karimun sebesar Rp9.774.990.800 untuk Pilkada 9 Desember 2015.

Dana kampanye tersebut masih tersisa sebesar Rp2.565.383.676, tidak digunakan karena pelaksanaan Pilkada hanya diikuti tiga pasang calon dan hanya berlangsung satu putaran.

anggaran dana Pilkada dapat dipergunakan sampai akhir Maret 2016, seiring dengan dilantiknya bupati dan wakil bupati terpilih, yaitu Aunur Rafiq-Anwar Hasyim yang dilantik Gubernur Kepri Muhammad Sani pada 23 Maret 2016, tambah Khalid.

Sumber :antaranews

Pendapat Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA


PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA