Tribun Stadion Bola, Berubah Menjadi Kursi Rongsokan

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Tribun stadion bola di Sekupang terlihat dalam kondisi mengenaskan, tanpa adanya perawatan dari Pemko Batam membuat semua kursi tidak layak pakai.

Salah seorang warga Ilsan Putra (20), mengatakan bahwa seluruh kursi yang berada di tribun stadion bola sekupang itu sudah ringsek, dan tidak lagi layak disebut sebuah kursi.

” Semua kursi sudah karatan, bahkan ada yang patah-patah, mirisnya lagi atap stadion sudah bolong-bolong juga tiangnya hampir mau patah akibat karatan,” ungkap ilsan setelah menunjukkannya.

Mirisnya, pagar pembatas sebagian sudah ada yang roboh, dan dipenuhi dengan semak belukar, untuk tembok stadion sendiri banyak coret-coretan berbau pornografi.

Tidak cukup itu saja, lapangan bola sendiri juga sudah dipenuhi rumput ilalang yang tumbuh begitu suburnya, dibagian lain tiang gaawang pun sudah tampak keropos akibat karatan.

Dengan kondisi itu semua, Ilsan menyayangkan pihak terkait sangat tidak respect dengan kondisi mengenaskan tersebut.

” Apa memang untuk perawatan stadion bola ini tidak ada anggaran, tapi aneh juga rasanya jika tidak ada,” tutur Ilsan.

Ditambahkannya, sebenarnya fungsi stadion ini sangat banyak, diantaranya sangat banyak anak muda pecinta olahraga bola untuk bermain disini.

” Akibat kondisi ini, anak muda tak sedikit mengurungkan niatnya untuk berolahraga,” tutup Ilsan. (ico)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG