Kepolisian Resort Tanjungpinang Gelar Apel Pasukan Operasi Ramadaniya Seligi 2016

Warta apel Pasukan Operasi Lebaran Tanjungpinang


WARTAKEPRI.co.id TANJUNGPINANGРKepolisian Resort Tanjungpinang gelar apel Pasukan Operasi Ramadniya Seligi 2016  dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1437 H.

Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah,selaku Inspektur Upacara Apel Operasi Ramadhania Yang di gelar di lapangan Mapolres Tanjungpinang sekitar pukul 16.30 Wib,Kamis (30/6/2016).

Apel Operasi Ramadhania digelar serentak di seluruh Indonesia Apel tersebut bertujuan untuk mengecek persiapan dan kelengkapan terkahir dari seluruh personel yang tergabung dalam operasi Ramadhania.

Honda Capella

“Ini bertujuan untuk mengecek persiapan akhir personel berserta kelengkapannya. Baik dari Polri maupun unsur terkait serta segenap potensi masyarakat yang terlibat dalam pengamanan hari Raya Idul Fitri,”Ujar Tanjungpinang Lis Darmansyah selaku Inspektur Upacara.

Menurut Lis operasi tersebut dilaksanakan mulai dari tanggal 30 Juni 2016 hingga 15 Juli 2016,kurang lebih 16 hari Operasi Ramadhania, untuk mengawal arus mudik mapun arus balik.Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,supaya idul fitri aman dan kondusip di Tanjungpinang.(Yansyah).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News