HUT RI ke 71 di Natuna, Begini Gaya Menteri Susi Memoto Wartawan yang Memoto Diri

Warta Gaya Menteri Susi Foto Wartawan Hut RI ke 71 di Natuna

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, NATUNA – Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 tahun 2016 di Pulau Terdepan Natuna Indonesia tampak meriah karena Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti hadir mengikuti upacara peringatan HUT ke-71 Kemerdekaan RI di Natuna, Kepulauan Riau. Bertindak sebagai pembina upacara Bupati kabupaten Natuna, H.A.Hamid Rizal.Msi

Upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan ini dimulai tepat pukul 09.50 WIB dan dikomandani oleh Mayor Elektronika Dhani Iskandar.

Wakil Bupati Ngesti Yuni Suprapti dan para pejabat Pemda turut memeriahkan upacara tampak dari pagi antusias warga memadati lapangan pantai Kenca. Upacara diawali dengan pembacaan teks proklamasi oleh ketua DPRD Natuna, Yusripandi.

Usai mengheningkan cipta, dilanjutkan dengan pengibaran bendera merah putih oleh pelajar SMA Natuna. Upacara diisi dengan pertunjukan drum band yang membawakan lagu-lagu dan tarian daerah.

Manarik dari pantauan, sebelum dimulainya upacara bendera, pembawa acara mempersilahkan untuk mengabadikan moment bagi Wartawan, ternyata bu Susi Pujiastuti telah menyiapkan kamera di depan meja, dan dia juga mefoto wartawan serta suasana dimulainya upacara.

Mengenakan baju kebaya hijau dan sangul, terlihat sangat elegant kamera warna putih tidak luput sembari mengabadikan.

Tidak mau kalah, perkumpulan nelayan dan TNI AL menampilkan parade pom-pom di pantai Kencana.

Upacara juga dihadiri pejabat Kementerian Kelautan dan Perikanan, Sekretaris Jenderal KKP, Sjarief Widjaja, ir. Rifky Effendi Hardijanto Kepala Badan Pengembangan SDM dan Pemberdayaan Masyarakat,dan pejabat KKP Lainnya,pejabat FKPD Natuna serta masyarakat yang memenuhi sisi kiri dan kanan lapangan upacara.

Usai upacara bu menteri langsung turun podium untuk menyalami masarakat serta foto bersama. Bergegas Susi berdiri di pantai menyaksikan atraksi jet sky dan perahu hias nelayan membawa bendera merah putih itu sudah siap menjalankan atraksi di laut pantai kencana. Masyarakat pun riuh sorang Gembira dan berebut untuk mengambil foto Susi.(rikyrinovs)

FANINDO

Honda Capella