Bosan Pantai di Batam, Coba Touring ke Pantai Sekera Bintan ‎ ‎

180

 

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN- Bintan kaya dengan pantainya. Salah satu pantai yang cukup indah adalah pantai Sakera.
Pantai yang terletak di Utara Kabupaten Bintan ini merupakan pantai yang menawan.
Ia bukan hanya sekadar pantai dengan hamparan pasir saja, namun sepanjang garis pantai ini ada bebatuan karang, yang takalah indahnya.

Saya berangkat dari Batam sekitar jam 5 sore menuju Tanjung Uban membawa sepeda motor melalui pelabuhan penyebrangan Punggur menggunakan kapal roro.
Biaya nyebrang cukup dengan 50 ribu sekali jalan (sendiri), kalau berdua satu motor hanya 70 ribu. Waktu itu pelabuhan punggur cukup padat pengunjung.
Sehingga antriannya cukup lama. Sekitar jam 7 malam kapalpun baru berangkat, jarak Pelabuhan Punggur – Tanjung Uban hanya 40 menit saja.

Karena waktu sudah malam saya lanjutkan perjalanan menuju Pantai Sekera. Pantai yang Terletak di barat laut Pulau Bintan Ini kerap ramai di kunjungi kala akhir pekan, suasana alam yang asri, pantai yang ramah dan tentunya murah, sehingga cocok untuk menjadi destinasi wisata Keluarga .

Pantai ini bisa di capai sekita 2.5 jam dari kota Tanjungpinang, dan tidak lebih dari 15 menit dari kota Tanjung Uban, akhirnya sampai juga di tempat tujuan saya langsung mendirikan tenda.
Membongkar barang-barang, memasang hammock (tempat tidur gantung), sambil membaca novel dan ngemil.
Sempurna banget. Disana ada juga toilet yang bisa dipakai lengkap dengan air bersih. ( keprinews.com )

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND