Beredar Foto di Medsos Mirip Edy Sofyan Pejabat Kepri Tertangkap Berselingkuh

1151
edy-sofyan-pejabat-pemprov-kepri

FANINDO

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Beredar dan jadi viral di media sosial WhatApp sebuah foto screenshoot dari laman media sosial. Foto yang beredar ini diduga kuat seorang pejabat pejabat dan pegawai negeri sipil di Provinsi.facebook-edy-sofyan

Foto mirip pejabat bernama Edy Sofyan. Sepintas foto itu mendekati kemiripan, jika benar Edy Sofyan, maka dia saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Pengelolaan dan perbatasan provinsi Kepulauan Riau, dan Plt Ka Disperindag Kepri.

Dijelaskan dalam screenshoot foto itu, kalau pria bertopi mirip Edy itu menghabiskan waktunya asik karaokean di tempat hiburan malam Kota Batam bersama TE.

Dari foto yang diupload oleh media medsos tersebut, tampak dua orang wanita yang muda dan satu wanita paruh baya serta seorang pria menggunakan topi dan baju hitam lengan panjang dipadu dengan celana jean warna coklat. Wanita paruh baya itu terus mengejar, dan tampak pria berusaha melindungi wanita muda tersebut.

Info lebih jauh dari medsos, bahwa pasangan ini menyatakan, setelah lelah karaokean malam, keduanya menuju kamar Apartemen Sky untuk menikmati indahnya malam selingkuh dengan kupu kupu malam yang sengaja dibawanya dari Kota Jakarta.

Namun belum sepenuhnya menikmati kupu kupu malam, ehhh…sudah keburu ketangkap sama istri dan anaknya yang datang khusus datang mengintainya. Malang tak dapat ditolak, malu pun tidak dapat dihindar dan nasi sudah menjadi bubur.

Hingga berita ini diturunkan, WartaKepri mencoba konfirmasi ke Edy Sofyan, untuk menannyak kebenaran dan apakah pernah ada kejadian tersebut ke nomor 085264119xxx (internet/WhatsApp)

Honda Capella