IKABSU dan TCK Tolak Demo dan Dukung UWTO BP Batam



WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Atas informasi yang beredar dari beberapa media terutama media cetak terbitan hari ini, tentang pernyataan sikap penolakan UWTO yang mana di dalam informasi tersebut ada dua LSM merasa tidak pernah ikut serta dalam hal tersebut diantaranya IKABSU (Ikatan Keluarga Besar Sumatera Utara) dan TCK ( Tapanuli Centre Kepri).

Dalam jumpa pers siang ini di Batam Centre, kedua LSM tersebut mengklarifikasi Masalah adanya kedua logo LSM tersebut di dalam selebaran pernyataan sikap menolak UWTO tersebut, Jumat (11/11/2016).

” Kami tidak mendukung pernyataan sikap menolak UWTO, bahkan kami siap membantu BP Batam dalam mensosialisasikan kepada masyarakat. Dan tentang hal logo IKABSU di Pernyataan sikap menolak UWTO ini kami tidak pernah di konfirmasi untuk itu,” ujar Ketua LSM TCK Sahat Tambunan.

Apabila dalam waktu dekat masih ditemukan lagi selebaran yang mencantumkan logo tersebut, kami akan menempuh jalur hukum tentang melakukan pencemaran nama baik, ungkap Nutrin Sihaloho ketua umum IKABSU. (andi pratama)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News