Kompol Arwin: Wilayah Batam Kota Aman dan Toko Tetap Buka



WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Terkait adanya gerakan LSM Batam menolak kenaikan Uang Wajib Tahunan Otorita
(UWTO) selama 3 hari dengan menutup 2 hari toko toko, itu tidak dibenarkan.

Menurut Kapolsek Batam Kota, Kompol Arwin SH mengatakan, untuk daerah Batam Kota saat ini masih dalam keadaan aman. Dan toko toko masih tetap buka dan tidak ada yang tutup.

” Kami mensosialisasi ke daerah Botania, Mega mall dan pasar pasar tentang selebaran kertas yang mengajak masyarakat atau pemilik toko untuk menutup usahanya. Namun sejauh ini, untuk wilayah Batam Kota semua toko dalam keadaan terbuka semua, ” kata Arwin, Senin (14/11/2016) siang pada wartakepri.co.id.

Arwin meminta pada pemilik toko, jika ada orang yang memaksa dan mengajak agar menutup usahanya, segera melaporkan pada Polsek Batam Kota. Kami meminta agar jangan mudah terpropokasi atas isu isu yang tidak bertanggung jawab.

” Bagi pemilik toko di wilayah Batam Kota, kami siap patroli untuk mengamankan. Jika ada orang yang meyebarkan selebaran lagi untuk mengajak menutup toko, hubungin kami segera,” pinta Arwin.

Disamping itu, masyarakat atau pemilik toko banyak yang tidak tahu soal selebaran kertas, namun ada yang sebagian menerima. Dari pengakuan para pemilik toko mengakui, jika menutup tokonya mereka tidak dapat membayar gaji para karyawan nanti. Ungkapnya.(nikson simanjuntak)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News