Yonmarhanlan Tanjungpinang Gelar Lomba Menembak untuk ‎Pelajar dan Instansi

Yonmarhanlan
Yonmarhanlan Tanjungpinang Gelar Lomba Menembak ‎Pelajar dan Instansi
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id TANJUNGPINANG- Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tanjungpinang adakan kegiatan lomba menembak melalui Kepri Maritime Shooting Club di Lapangan Tembak Marinir Jalan Ciku Tanjungpinang, Sabtu, (17/12/2016).

“Kegiatan menembak merupakan kegiatan rutin di lakukan setiap tahunan, kegiatan ini terbuka untuk umum, semua kita undang untuk mengikuti kegiatan ini, ” ujar Komandan Yonmarhanlan IV, Letkol (Mar) Iwan Didik. S. di Lapangan Tembak Marinir Jalan Ciku Tanjungpinang.

Didik menjelaskan, kegiatan ini diikuti oleh lima kategori, kegiatan ini di ikuti dari instansi militer, siswa sekolah dan masyarakat umum. Kegiatan ini di lakukan selama dua hari, di mulai dari tanggal 17 Desember sampai dengan 18 Desember 2016.

BACA JUGA Prajurit Yonmarhanlan IV Laksanakan Upacara HUT ke-74 Korps Marinir

BACA JUGA Polres Lingga Kawal Ketat Pendistribusian Vaksin Covid-19 ke Puskesmas Tajur Biru dan Senayang

“Siswa sekolah yang ikut kegiatan olahraga tembak ini, semoga nanti lebih meningkatkan prestasinya dalam olahraga menembak, yang nantinya akan kita utus untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional,” katanya.

Sementara itu Riono Sekertaris daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang menghadiri pembukaan kegiatan lomba menembak merasa bangga dikarenakan banyak Putra Daerah Kota Tanjungpinang yang bisa menyalurkan bakatnya untuk menjadi Pejuang di Pekan Olah raga Nasional.

“Kita sangat berterima kasih, karena Marinir dapat bersinergi demi kemajuan anak daerah kita, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturrahmi dalam menjalin kerjasama lintas instansi,” ujarnya.(Yansyah).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News