Pemko Tanjungpinang Minta Masukan Untuk Agenda Wisata dan Ekonomi Kreatif

wawako kota tanjungpinang lis

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Pada Oktober 2016 yang lalu, Provinsi Kepri telah ditetapkan sebagai pintu gerbang utama wisata Bahari di Indonesia. Melanjutkan program agar kita dapat menjadi “Tuan” di rumah sendiri, maka masyarakat Kota Tanjungpinang, pelaku kebudayaan, pariwisata dan Ekonomi kreatif harus menanggapi semua ini secara positif.

Wakil Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd mengukapkan kalau Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sudah menjadi perpaduan bisnis dan strategi yang memerlukan manajemen di dalamnya, karena pregerakan dunia Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tersebut sangatlah cepat, sehingga semua pelaku usaha yang bergerak di bidang ini tidak boleh tertinggal.

” Untuk percepatan Pembangunan bidang Kebudayaan, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif diperlukan keterlibatan para pelaku yang bergerak di bidang ini yang harus diwujudkan secara nyata,” jelas Syahrul pada acara Temu Pelaku Usaha, Pariwisata, Kebudayaan dan Ekonomi Kreatif Kota Tanjungpinang, di Gedung Serba Guna Bulang Linggi, Kamis (2/3/2017).

PKP EXPO

Saat ini Pemerintah Kota Tanjungpinang serius untuk mengembangkan bidang Kebudayaan, Pariwisata dan ekonomi kreatif, oleh karena itu pemerintah juga sangat membutuhkan dukungan dari para pelaku dibidang ini yang harus diberikan secara nyata.

Syahrul juga berharap pelaku usaha yang mengikuti kegiatan ini bisa menyalurkan bahan dan pemikiran bagi pemerintah kota Tanjungpinang untuk mengembangkan bidang Kebudayaan, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, ia juga meminta kepada OPD terkait meminta untuk mencatat dan memberikan laporan kepadanya. (rilis/makmur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24