HITA Kepri Gelar IT Hotel Confrence dan Gathering 2018 di Radisson, Ini Targetnya

679
HITA Kepri Gelar IT Hotel Confrence dan Gathering 2018

FANINDO

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – HITA (Hotel Information Technology Association) Indonesia adalah asosiasi para IT Hotel yang sudah terbentuk sejak empat tahun lalu. Direncanakan, pada bulan Mei 2018 ini, akan segera dibentuk HITA Provinsi Kepri yang dipadukan dengan kegiatan IT Hotel Conference & Gathering 2018, 14 Mei 2018 di Radisson Hotel Batam.

Hadrus, Panitia Pelaksana IT Hotel Conference & Gathering 2018 menjelaskan HITA Pusat mendorong terbentuknya HITA Kepri karena jumlah anggota sekita 100 orang yang aktif dan bekerja sebagai IT Hotel di Kepri. Rata rata anggota bekerja sebagai IT Hotel bitang dua keatas.

” Diawali dari saling berbagai informasi, sesama IT Hotel, maka kami sepakat membentuk asosiasi HITA Kepri ini. Anggota diperkirakan mendekati 100 orang, dan mereka ada yang IT hotel bintang 2, bintang 3 dan bintang 4. Dan, tujuan selain berbagai ilmu, kehadiran kami juga membantu pembangunan pariwisata di Kepri yang didukung dengan teknologi. Oleh itu, acara nanti kami mengangkat tema Technology for Excellent Service,” jelas Hadrus, Jumat (11/5/2018).

Sebelum pembentukan pengurus HITA Kepri, kegiatan diawali dengan seminar, diskusi forum, serta presentasi technology terbaru.

” Kami mengundang pengurus HITA Pusat, Dinas Pariwisata dan Kominfo Kota Batam. Kami mengundang PHRI para pimpinan perhotelan yang ada di Kepri, . Sedangkan, pelatihan akan diberikan perusahaan IT PT Rainusa,” tambah Hadrus.(*)

Editor: Dedy Suwadha

Honda Capella