Apel Kesiapan Personil TNI POLRI Operasi Lilin Seligi 2019 Wilayah Polres Anambas

322

WARTAKEPRI.co.id,ANAMBAS – Oprasi LILIN SELIGI 2018 dalam rangka Pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas Apel dipimpin oleh Kapolres Anambas AKBP.Junoto Sik,yang bertempat di Lapangan Apel Mapolsek Siantan beserta TNI dan Instansi Terkait, Senin (31/12/2018).

Apel Oprasi Lilin Seligi 2018 juga di hadiri oleh Waka Polres Anambas,Kadishub Anambas,dari Satuan TNI serta PJU Polres Anambas

Oprasi Lilin Seligi 2018 yang akan terlibat antaranya sekitar (50 Personil),tediri dari Personil Cadangan berjumlah (35 Personil) yang terdiri dari Polres (25 Personil),BKO Brimob (10 Personil),Gabungan Personil TNI (10 Personil), Dishub Anambas (10 orang), Satpol PP Anambas (10 Personil), jadi Jumlah keseluruhan 150 Personil.

Kapolres Anambas AKBP Junoto SIK menyampaikan bahwa Tugas yang kita laksanakan ini adalah untuk memberikan rasa aman dan pelayanan kepada masyarakat baik yang melaksanakan Ibadah Natal 2018 maupun Tahun Baru 2019.

Kemudian Kapolres Anambas memberikan perintah terkait tugas Pengamanan sesuai dengan Standar Oprasional (SOP) Yang ada, Laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang merayakan Malam Tahun Baru di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kepada personil yang ada di lapangan agar tidak lalai dalam melaksanakan tugas agar tetap meningkatkan Kewaspadaan khususnya mengantisipasi bahaya terorisme karena tugas kita bersentuhan langsung dengan Masyarakat.

d. Kepada personil Pam Lalin dari Satuan Shabara dan Sat Lantas agar tidak melakukan pengejaran dan penindakan terhadap pelanggar lalu lintas dan fokus kepada kelancaran arus Lalu Lintas saja.

Dalam Apel tersebut Kapolres meminta agar tetap menjaga dan mempertahankan kekompakan serta Sinergitas Personil TNI, Polri dan instansi terkait dalam melaksanakan tugas Pengamanan untuk menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Anambas.

Sekitar pukul 14.00 wib akan dilakukan apel konsolidasi di Halaman Mapolsek Siantan.

Dan Pada pukul 17.30 wib akan dilanjutkan Apel Kesiap SIAGAAN Personil TNI, Polri dan Instansi terkait hingga acara selesai dengan situasi aman terkendali.harapnya.(Mad).

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
PKP HIMALAYA DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel