Berencana Menikah? Ini Dia Lagu yang Cocok Dinyanyikan di Pernikahanmu

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.CO.ID, Pernikahan yang indah dan bahagia dan indah memang menjadi mimpi bagi setiap orang didunia ini. Wanita umumnya memimpikan pernikahan dengan konsep menarik dan elegan. Dengan gaun putih, dan nuansa impian.

Nah, apakah kamu berencana menikah dalam waktu dekat ini? Ini dia beberapa soundtrack ataupun lagu yang bisa kamu pertimbangkan untuk dipasang atau dinyanyikan di pernikahanmu.

1 . Westlife – Beautiful in White

Beautiful in White menceritakan tentang seorang pria yang menceritakan tentang pertemuannya dengan seorang gadis. Pria tersebut mengatakan bahwa si gadis tampak sangat cantik mengenakan gaun putih (di hari pernikahannya).

So as long as I live I love you
Will have and hold you
You look so beautiful in white
And from now to my very last breath
This day I’ll cherish
You look so beautiful in white
Tonight ..

2 . Shania Twain – From This Moment

Lagu ini berkisah tentang seorang wanita yang berjanji untuk terus mencintai pasangannya di hari pernikahannya. Lirik lagunya yang dalam seperti from this moment, life has begun, from this moment, you are the one right beside you is where I belong.

3. Christina Perri – A Thousand Years

Yakin deh, saat kamu mendengar lagu ini, kamu pasti membayangkan pernikahan impianmu dengan orang yang kamu cintai. Lagu ini merupakan salah satu soundtrack film Twilight. Lagu ini mengisahkan tentang cinta seorang wanita kepada kekasihnya, dan berjanji akan mencintai kekasihnya sampai 1000 tahun lagi. Duh..

I have died every day waiting for you
Darling don’t be afraid
I have loved you for a thousand years
I’ll love you for a thousand more

4. Haley Reinhart – Can’t Help Falling in Love With You

Bagi kamu yang sudah menonton film Crazy Rich Asian pasti tidak lupa dengan scene pernikahan sepupu Nick Young di Gereja. Hati wanita mana yang tidak terharu melihat pernikahan yang sangat indah seperti itu. Nah, didalam scene tersebut diputar salah satu lagu. Lagunya adalah lagu Can’t Help Falling in Love With You.

Like a river flows surely to the sea
Darling so it goes
Some things are meant to be
Take my hand, take my whole life too
For I can’t help falling in love with you
For I can’t help falling in love with you

5. Brian McKnight – Marry Your Daughter

Bagaimana gugupnya seorang pria yang akan menikahi kekasihnya, kemudian meminta izin kepada ayah sang kekasih tertuang didalam lagu yang dinyanyikan oleh Brian McKknight ini. Janji-janji untuk menjaga dan mencintai sang gadis didepan ayahnya, tertuang jelas didalam lirik lagu ini.

Can marry your daughter
And make her my wife
I want her to be the only girl that I love for the rest of my life
And give her the best of me ’till the day that I die, yeah
I’m gonna marry your princess
And make her my queen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG