Ketua DPRD Anambas Turut Hadir Dalam Kunjungan Kerja Danrem 033 Wira Pratama ke Anambas

Ketua DPRD Anambas Turut Hadir Dalam Kunjungan Kerja Danrem 033 Wira Pratama ke Anambas
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Dalam rangka kunjungan kerja di Kabupaten Kepulauan Anambas, Danrem 003 / Wira Pratama Tanjungpinang, Brigjen TNI Gabriel Lema berikan sosialisasi tentang Wawasan Kebangsaan Wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas kepada pelajar siswa dan siswi di Aula Siantanur Tarempa, Jumat (15/03/19).

Turut hadir Imran Ketua DPRD Anambas mendampingi Gubernur Kepulauan Riau, Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, Bupati Kepulauan Anambas, Asisten II, Perwakilan Lanal, Perwakilan Polres Tokoh Masyarakat dan Pelajar siswa dan siswi.

Pada kesempatan Brigjen TNI Gabriel Lema memberikan pemahaman kepada siswa-siswi bahwa pentingnya memahami wawasan kebangsaan, sebagai generasi muda, generasi melenial haruslah memiliki kepribadian yang positif.

“Di zaman sekrang yang serba cangih dengan perkembangan teknologi, sebagai generasi muda harus bisa menangkal segala bentuk hal-hal yang negatif, baik melalui media sosial maupun media lainnya, seperti berita-berita yang hoax”, ujar Brigjen TNI Gabriel Lema.

Dalam memberikan pemahaman sebagai upaya menangkal hal-hal negatif bagi generasi muda, Brigjen TNI Gabriel Lema mengatakn “Dalam memberikan pemahaman tentang wawasan kebangsaan, yang menjadi fokus utama adalah generasi muda, karna generasi muda adalah aset bangsa yang tekternilai harganya yang harus terus dijaga karena sangat menentukan kelangsungan hidup bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia kedepannya.

Selanjutnya Brigjen TNI Gabriel Lema berpesan kepada generasi muda di Kabupaten Kepulauan Anambas agar para pelajar siswa-siswi penerus bangsa tetap fokus pada tugasnya, terus belajar, berkreasi, jadilah generasi yang pintar memiliki kreatifitas tinggi sehingga dapat memberikan hal-hal yang positif bagi Kabupaten Kepulauan Anambas.(*)

Editor : Dedy Suwadha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG