Oknum Guru SD dan Satu PNS LP Tanjungpinang Dibekuk Satnarkoba Polresta Barelang





WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kapolresta Barelang mengekspose dua kasus narkotika dengan tersangka oknum guru dan oknum PNS di LP Tangjungpinang, Kamis (11/7/2019).

Dua kasus sekaligus pertama oknum guru SD Memakai 0,4 Gram sabu dengan dibungkus pakai rokok Dunhil. Yang akan digunakan pelaku sendiri.

Lalu pengungkapan pada hari Selasa, (9/7/2019) dua tersangka TKP Belakangpadang lagi PNS yang bekerja di lembaga pemasyarakatan Tanjungpinang diduga pengedar dengan jumlah barang bukti jenis sabu 4 paket dengan berat 6.85 Gram pekerjaan PNS AF di Balai pemasyarakatan.

Untuk kasus di Belakangpadang, pelaku inisial (F) belum bekerja, sementara (AF) salah satunya antara dua pelaku tersebut, merupakan bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Balai pemasyarakatan Tanjungpinang.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki menyebut semoga kasus yang di alami Guru PNS ini, jadi perhatian kita semua. Seharusnya tugas beliau (Guru) ini mendidik, bukan malah terjadi yang tidak menjadi contoh tidak baik ke siswanya dan masyarakat.

“Kedepan jangan sampai lagi terjadi guru itu jadi panutan. Padahal sosialisasi terus kita berikan ke sekolah dengan mendatangi sebagai inspektur upacara setiap Senin masih tetap melakukannya,”sebut Hengki.(*)

Kiriman : Taufik Ch



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA