Pelayanan SIM Serta SKCK Polres Karimun Memuaskan dan Raih Penghargaan Predikat Baik

10

WARTAKEPRI.co.id, JAKARTA – Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) pelayanan SIM Polres Karimun telah menerima penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) pada Rabu (20/11/2019), di Hotel Holiday Inn, Jakarta Utara.

Kapolres Karimun AKBP. Yos Guntur FS, melalui Kasat Lantas Polres Karimun, AKP. Teuku Fazrial Kenedy menuturkan bahwa dalam rangka evaluasi pelayanan publik yang dilaksanakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

“Dimana sebelumnya sebagai unit peyelenggara pelayanan publik tahun 2018 di katagorikan sebagai predikat “Baik”, dan menerima piagam penghargaan dari Kemenpan RB, dalam mengevaluasi dan penilaian ini di lakukan pada pertengahan tahun 2019 di ruang pelayanan publik Polres Karimun, diataranya satpas SIM dan pelayanan SKCK,” terang Perwira Polri asal Aceh tersebut.

Ungkap Ken, sapaan akrabnya menjelaskan bahwa, dengan meningkatnya pencapaian ini Jajaran Polres Karimun, dan dalam hal ini Kapolres Karimun dan segenap penyelengara pelayanan publik yang ada ada, akan selalu meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaiknya kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Karimun.

“Tentunya penghargaan ini menjadi modal besar untuk menuju predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), selain dari pada itu juga penghargaan tersebut akan menjadi motivasi tersendiri bagi Polres Karimun guna terus membenahi seluruh sarana dan prasarana untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (AMA)

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH