Kapolsek Kades dan Warga Tanam 62 Pohon di Sepanjang Jalan Bandara Letung Anambas





WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Polsek bersama Kades Bukit Padi bersama sama dengan masyarakat tanam 62 Pohon Penghijauan, di sepanjang jalan menuju Bandara Letung, Jumat (10/1/2019).

Dengan luas lahan 5000 M2 sejumlah jenis Pohon ditanam di antaranya adalah Pohon Durian 10 Pohon, Pohon Mangga 10 Pohon, Pohon Matua 20 Pohon, Pohon Kuma 20 Pohon, dan Pohon Rambutan 2 Pohon.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Jemaja AKP Feri Kuswanto dan di hadiri oleh M.Yamin Kades Bukit Padi, Wakapolsek Jemaja Ipda R. Yamin, Kanit Provost Bripka Firmansyah, Kanit Binmas Bripka Riski hp, dan Brigadir Dedy, sedangkan perwakilan dari masyarakat antaranya adalah Endang Sujana, Suwito dan Heri.

AKP.Feri Kuswanto,SH Kapolsek Jemaja mengatakan bahwa kegiatan tersebut sangat bagus , untuk mencegah terjadinya banjir saat musin penghujan, kemudian untuk mencegah cuaca kemarau yang mengakibatkan udara jadi dingin dan nyaman, serta pemandangan alam terlihat indah dan Asri.

“Tahun berikutnya kita akan tingkatkan lagi penanaman pohon secara berkala, dan ini adalah program kami Polri khususnya Polres Kepulauan Anambas Polsek Jemaja,” ucapnya.(Rama).



PKP DREAMLAND

DEWAN PERS WARTAKEPRI