Berbagai Alasan Penjambret Pada Saat Sidang di Pengadilan Batam, Pisau Untuk Bakar-Bakar Ikan – WartaKepri.co.id
8 views

Berbagai Alasan Penjambret Pada Saat Sidang di Pengadilan Batam, Pisau Untuk Bakar-Bakar Ikan





WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Ada aja alasan tersangka penjambretan pada saat persidangan, seperti alat bukti yang ditemukan kepolisian pada saat penangkapan tersangka penjabretan menggunakan pisau yang dibawanya merupakan pisau untuk memotong ikan.

Ketua Majelis Hakim Kasael Manullang didampingi dua hakim anggota tidak begitu saja percaya dengan ucapan terdakwa.

“Itu pisau bukan untuk bakar-bakar ikan, mana pula untuk bakar ikan menggunakan pisau seperti itu. Paling menggunakan pisau biasa,” ujar Ketua Majelis Hakim Kasael Manullang, Selasa(18/2/2020) di ruang sidang RUANG SIDANG PROF. R. SOEBEKTI S. H.

Didalam persidangan ketua majelis hakim kembali bertanya kepada tardakwa terkait penjabretan tersebut untuk apa pisau tersebut.

Akhirnya terdakwa jambret mengakui bahwa pisau tersebut untuk menakut-nakuti korbannya agar tidak mengejarnya.

Diketahui terdakwa menjambret bersama temannya dilakukan pada Minggu (1/12/2019) jam 3 Subuh, terhadap korban diserempetnya korban.

Didalam sidang juga terlihat korban yang menjadi saksi menggunakan baju ojek online, menurut saksi bahwa dia dipepet saat sedang dekat rumahnya.

Menurut Saksi(korban Jambret) hp yang diambil oleh terdakwa barunya saat itu seharga Rp 2,5 juta.

Diliat dari foto yang diperlihatkan hakim terlihat pisau yang digunakan korban seperti pisau badik. Terdakwa jambret ditangkap pada saat duduk di jodoh dekat hotel in, pelaku saat itu membawa pisau badik tersebut. (Adit)



PKP DREAMLAND
FANINDO
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Pendapat Anda

8 views