Bantah Dikeroyok Warga, Kadisduk Batam: Cuma Salah Paham Aja

10

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Batam, Said Khaidar membantah kabar tentang terjadinya kesalahpahaman antara dirinya dengan masyarakat.

“Itu murni kesalahpahaman aja, nggak sedramatisir gitu, apalagi sampai saya dikeroyok, semua udah clear, saat ini tidak ada masalah antara saya dengan warga tidak ada apa-apa,” kata dia dihubungi, Rabu (19/2/2020) sore.

Ia mengakui memang ada sedikit permasalahan warga yang hendak mengurus dokumen di kantornya yang berada di Kecamatan Sekupang itu.

“Saya mendengar adanya permasalahan tersebut, lalu saya keluar,” katanya.

Ia mengatakan memang sempat terjadi keributan warga, namun itu tidak berlangsung lama. “Saya antisipasi supaya tidak terjadi hal yang besar, maka saya bawa ke kantor supaya permasalahan terselesaikan,” tambahnya.

Menurut dia itu hanya permasalahan kecil, dan sudah terselesaikan meski dia tak menyebut ihwal penyebab keributan tersebut terjadi.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

“Alhamdulillah tidak ada masalah, hanya masalah sedikit aja, itu pun sudah clear nggak ada permasalahan lagi,” pungkasnya. (fik)

Komentar Anda

BBK MURAH FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI