Stock BBM Solar dan Premium di Anambas Hingga Hari Ini Masih Cukup – WartaKepri
28 views

Stock BBM Solar dan Premium di Anambas Hingga Hari Ini Masih Cukup

PKP DREAMLAND

Wartakepri.co.id, Anambas – Polres Kepulauan Anambas bersama Disprindagkop Kabupaten Kepulauan Anambas pastikan stok BBM solar dan premium di Kabupaten Kepulauan Anambas saat ini masih tetap aman dan masih mencukupi kebutuhan masyarakat, Jumat, 21/2/2020.

Hasil koordinasi antara Satuan Reskrim Polres Kepulauan Anambas dengan Disperindagkop Kabupaten Kepulauan Anambas, pihaknya mengatakan aman hingga akhir bulan ini

Raja Junaidi selaku Kasi Perdagangan Dalam dan Luar Negeri di dinas Disprindagkop Kabupaten Kepulauan Anambas menjelaskan bahwa stock dan kuota BBM di Anambas tercukupi, BBM yang diambil dari Selat Lampa (Natuna) tersebut untuk saat ini masih cukup untuk masyarakat Kepulauan Anambas.tegasnya.

Koordinasi yang dihadiri Kasat Reskrim Polres Kepulauan Anambas IPTU Julius M. Silaen, S.Pd, M.H bersama anggota unit Tipidter tersebut dilakukan untuk menjaga ketersediaan BBM bersubdisi untuk masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas dan dilakukan tepat sasaran.

AKBP Cakhyo Dipo Alam SIK Kapolres Kepulauan Anambas melalui Kasat Reskrim menjelaskan bahwa kegiatan koordinasi harus tetap dilakukan untuk dapat mengawasi dan menjaga stok BBM khususnya masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas bisa tetap terjaga.

“Apalagi di Kabupaten Kepulauan Anambas belum ada SPBU dan tidak ada Pertalite atau Dexlite yang merupakan BBM Non Subsidi” ucapnya.

Pengawasan tersebut akan terus di tingkatkan demi menjaga kondusifitas serta keamanan khususnya di wilayah hukum Polres Kepulauan Anambas. (Rama).

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA