Inilah Pesan H Sahrul Usai Pelantikan Pengurus IKTK, Ketua Candra Volta Ajak Pengurus Kompak – WartaKepri.co.id
42 views

Inilah Pesan H Sahrul Usai Pelantikan Pengurus IKTK, Ketua Candra Volta Ajak Pengurus Kompak





WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pelantikan sekaligus peresmian Sekretariat dan pengurus IKTK Tujuh Koto kota Batam dengan alamat Tanjung Buntung, Bengkong pada Sabtu (22/2) berjalan lancar dan sukses.

Pembina Ikatan Keluarga Tujuh Koto, kota Batam H.Sahrul menyampaikan selamat atas dilantiknya pengurus baru IKTK Tujuh koto Batam ini, semoga amanah dalam menjalankan struktur organisasi yang dijalankan.

“Apa saja tugas yang diberikan kepada kita sendiri maka jangan lupa amanah dalam memimpin. Sebab paling utama adalah mengutamakan silaturahmi hingga membangun kekeluargaan warga keluarga tujuh koto, Pariaman yang ada di Batam,”ungkap H. Sahrul, Pembina IKTK Batam, Sabtu (22/2) siang.

Menurut Sahrul, kepada ketua baru terpilih segera pendataan warga Tujuh koto yang ada di kota Batam. Sebab itu salah satu persyaratan dalam berorganisasi, jika tidak ada data warga yang terdata, maka tidak akan sukses sebuah organisasi itu,”ucap H.Sahrul.

Dikatakannya, sebuah pemimpin bisa memegang amanah dalam organisasi sosial di kota Batam khususnya Tujuh koto yang tergabung dalam induk organisasi yakni PKDP.

“Sejak tahun 1986 didirikan Tujuh Koto hingga kini masih tetap eksis. Hanya saja ketua nya tentu ada pertukaran, apalagi saat ini yang muda memimpin sebuah organisasi ini diyakini akan mampu membawa perubahan lebih baik,”terangnya.

Anggota DPRD Batam fraksi Partai Amanat Nasional ini juga menyebut bahwa tahun 2002 sampai 2019, sudah 17 tahun dirinya dipercaya memimpin PKDP Batam, artinya dengan demikian generasi muda masih banyak nanti yang akan menggantikan saya,”tutur Fraksi PAN DPRD Kota Batam.

“Saya berharap setelah pelantikan ini laksanakan program kerja dengan baik. Mari bersama kita menjalin silaturahmi. Membangun Sinergitas satu payung dengan PKDP kota Batam

Selain itu alhamdulilah pada 2019 lalu, saya dipercaya oleh masyarakat PKDP dan Tujuh koto untuk mewakili legislatif DPRD Batam,”ulasnya.

Selama ini mungkin setiap periode memang ada terus orang Pariaman. Bangun kebersamaan.

Sementara, Ketua IKTK Candra Volta menyampaikan ini sebuah amanah kepada diri saya dalam mengemban tugas menjalankan sebagai ketua IKTK, tentu ini tidak mudah sekali jika saya sendiri menjalankannya.

“Saya meminta dukungan semua para pengurus. Nggak bisa berjalan sendiri tanpa ada masukan dari teman-teman pengurus,”ujar Candra Volta.

Candra mengajak seluruh warga IKTK, untuk terus kompak dan bersatu diperantauan ini. Apa saja menjadi persoalan, jangan lupa komunikasikan dengan para pengurus,”pungkasnya.

Tulisan : Taufik



PKP DREAMLAND
FANINDO
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Pendapat Anda

42 views