Sekitar 3.500 Mobil Rental Hangus Terbakar Saat Perkir Bersamaan di Bandara

677

FANINDO

WARTAKEPRI.co.id, FLORIDA – Tidak ada yang terluka dalam kebakaran itu. Dalam apa yang hanya dapat digambarkan sebagai kecelakaan aneh, kebakaran mulai terjadi di tempat penyewaan mobil Bandara Internasional Florida Barat Daya pada hari Jumat (4/4/2020) merusak setidaknya 3.500 mobil dan menyebar hingga mencakup setidaknya 15 hektar.

Sementara penyebab kebakaran masih diselidiki, banyak komentar datang tentang parkir mobil yang digerakkan hanya dengan knalpot panas di rumput kering. Mungkin pelumas oli menetes dan dipicu panas serta bahan yang mudah terbakar pemicu terjadi kebakaran, dan banyak orang berpikir bahwa ini mungkin penyebabnya.

Kebakaran itu sendiri mendapat tanggapan gabungan dari pemadam kebakaran di seluruh Lee County, serta bantuan dari unit pemadam kebakaran dan penerbangan di negara tetangga Charlotte dan Collier.

Penegakan hukum juga tersedia untuk membantu mengendalikan lalu lintas dan mengarahkan pelancong ke tempat parkir sementara baru dan daerah yang jauh dari lokasi kejadian.

Maskapai penerbangan Charlotte menyiramkan 80 kali di atas api, menjadikan api diredam. Kondisi dapat dilihat di beberapa foto dari sumber polisi.

Api itu sepenuhnya terkandung dan padam pada hari Sabtu ketika responden pertama memerangi api sepanjang Jumat malam, memastikan untuk memadamkan api dan mencegah kerusakan lebih lanjut ke daerah sekitarnya.

Sisa 3.800 mobil sewaan milik berbagai perusahaan dipindahkan ke area yang lebih aman dan tidak rusak.

Syukurlah, tidak ada yang terluka dalam kebakaran itu, dan para pejabat saat ini sedang turun ke bawah. Dengan suhu Florida yang mencapai ketinggian 80-an pada suatu waktu, kekeringan umum, dan kurangnya hujan, sangat mudah untuk menyalakan api sepanjang tahun ini.

Mari kita berharap bahwa insiden itu akan mengajarkan manajemen konsekuensi menempatkan hampir 8.000 mobil di lapangan terbuka yang berumput di bawah terik matahari. (Nico Ylanan)

Sumber: Wink News / Motor1.com

Honda Capella