Syeh Puji Bantah Nikahi Anak 7 Tahun, Berawal dari Pemerasan Rp 35 Miliar

Foto Istimewa/mudanews.com

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id – Syekh Puji akhirnya buka suara terkait pemberitaan dirinya menikahi bocah tujuh tahun. Dalam bantahannya itu, pemilik nama lengkap Pujiono Cahyo Widianto itu menyebut kabar yang beredar itu tidaklah benar.

“Bahwa tidak benar Saya telah menikah dengan anak di bawah umur berusia 7 tahun,” tulis Syekh Puji dalam suratnya.

Syekh Puji Menambahkan bahwa kabar tersebut merupakan skenario dari seseorang yang memerasnya. Orang itu mengancam Syekh Puji dengan menyebarkan berita pernikahan ini jika pria 54 tahun ini tak memberikan uang sebesar Rp35 miliar.

“Bahwa permasalahan ini berawal dari adanya skenario permintaan uang kepada Saya sejumlah Rp.35.000,000.000,00 (tiga puluh lima milyar rupiah) disertai dengan ancaman akan membuat berita tentang Saya menikah lagi dengan anak di bawah umur berusia 7 tahun yang dipastikan akan viral karena info yang bersumber dari salah satu keluarga besar Saya pasti akan dipercaya,” tambahnya.

Diberitakan sebelumnya bahwa Syekh Puji kembali menikahi gadis di bawah umur. Karena aksinya ini Syekh Puji bahkan dilaporkan ke Kepolisian Daerah Jawa Tengah oleh keluarga korban.

Syekh Puji memang dikenal publik sebagai pria yang menikahi gadis berusia 12 tahun bernama Lutfiana Ulfa pada 2008 lalu. Gara-gara nekat menikahi Ulfa, Syekh Puji bahkan harus menjalani hukuman penjara karena terbukti melanggar Pasal 81 UU No. 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.(*)

Surat Syeh Puji dikutip Insert Live.

 

Nikah Siri Anak 7 Tahun, Syekh Puji Dilaporkan ke Polisi dan KPA Tegaskan Tentang Hukuman Kebiri

 

FANINDO

Honda Capella