Anggota DPRD Batam Leo Anggara Minta Pemko Transparan Anggaran Corona

WartaKepri - Anggota Komisi II DPRD Batam, Leo Anggara Saputra
WartaKepri - Anggota Komisi II DPRD Batam, Leo Anggara Saputra

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Anggota Komisi II DPRD Batam, Leo Anggara Saputra meminta pihak pemerintah kota Batam tranfaransi terkait pengelolaan anggaran bantuan Covid-19. Pasalnya hingga saat ini belum ada kejelasannya.

“Saya ingin pemkot Batam kalau bisa terbuka soal anggaran bantuan Covid-19 ke publik. Jangan digantung-gantung kasihan masyarakat yang sudah berharap,”kata Leo Anggara Saputra, Senin (13/4/2020) di Ruang Fraksi PAN DPRD Batam.

Menurut Leo, Kalau memang anggaran tidak ada sampaikan saja ke tengah publik. Saya memang dengar kabar adanya kas daerah kosong, jadi kemungkinan sebuah alasan jadinya.

Diterangkannya, namun besok akan dilakukan  rapat dengar pendapat (RDP) terkait anggaran kebutuhan penanggulangan Covid-19.

“Kita akan panggil dinas BPKAD Batam besok, untuk gelar rapat pembahasan. Mengingat sangat penting, masyarakat sudah selayaknya diberikan bantuan sembako untuk memenuhi kebutuhan.

Keterbukaan publik yang kita perlukan, berapa sih kas kita yang ada saat ini. Jika memang tidak ada, nanti kita harap pos anggaran yang dianggap tidak perlu bisa direalisasikan saat ini, kan bisa diarahkan.(taufik)

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMKO BATAM FANINDO Combo Sakti Telkomsel