Walikota Tanjungpinang Positif Covid-19, Beredar di FB 13 Nama Kontak dengan Syahrul dan Dinyatakan HOAX

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Walikota Tanjungpinang Drs. H Syahrul dinyatakan Positif Corona, sedangkan untuk Kondisi Kesehatan Stabil Senin (13/02/2020). Walikota Tanjungpinang Syahrul dipastikan positif terinfeksi virus Corona. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Tjetjep Yulianto Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri.

Menurutnya ada penambahan empat orang yang positif Corona di Provinsi Kepri. Sehingga sampai sekarang jumlah total ada 27 orang yang positif Corona. “Empat orang penambahan baru dari Tanjungpinang dua orang dan Batam dua orang,” katanya, dikutip kepridays.

Dua orang dari Tanjungpinang masing-masing berinisial S dan D. Saat ditanya wartawan, apakah S itu Walikota Tanjungpinang? “Ya begitulah,” jawabnya.

Menurutnya Beliau saat ini kondisinya setabil. Dia juga berharap agar masyarakat mendoakannya agar diberikan kesembuhan. Sebelumnya Alami Sesak Pernafasan, kondisi Kesehatan Walikota Kota Tanjungpinang Drs. H Syahrul Menurun.

Sebelumnya, Kesehatan Walikota Kota Tanjungpinang Drs. H Syahrul menurun. H Syahrul akhirnya menjalani perawatan di ruang isolasi RSUD Raja Hamad Tabib Provinsi Kepri, Sabtu (11/4/2020) pagi.

Namun yang menajadi perbicangan adalah postingan dari Facebook Ahmad Zukriman di Facebook Group “Kabar Pinang”, yang memposting Nama nama yang melakukan kontak langsung dengan pasien Positif Corona. Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul pada Sabtu, (4/4/2020) lalu:

1. Teguh Ahmad Syafari ( Sekda Tanjungpinang)
2. Kolonel Inf Jimmy Watuseke (Kasrem 033/WP)
3. Kolonel Inf Ketut Artasuyasa (Dandim 0315/Bintan)
4. Kolonel Pnb Andi Wijnarko (Danlanud RHF)
5. Rustam (Kadinkes Tanjungpinang)
6. Suherlan (Jurnalis)
7. Ismail (Jurnalis)
8. Roland Aritonang (Jurnalis)
9 Syahrul (Jurnalis)
10. Ilham (Jurnalis)
11. Angga (Jurnalis)
12. Ihsan (Jurnalis)
13. Kapolsek Bandara RHF

Sumber: Dinkes Tanjungpinang

Atas Postingan dari Facebook Ahmad Zukriman di Facebook Group “Kabar Pinang”, Kepala Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang Rustam ketika dihubungi WartaKepri.co.id menjelaskan kalau data tersebut tidak ada dari pihak Dinas Kesehatan Tanjungpinang yang membuat.

“Data itu Hoax, tidak ada dinas mempublikasi seperti yang beredar di Media Sosial,” tegas Rustam, Senin (13/4/2020) sore (*)

Editor : Dedy Suwadha
Foto : Facebook Ahmad Zukriman

 

 

Plt Gubernur Kepri Resmi Umumkan SMA/SMK Sederajat Libur hingga 30 Maret 2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG