DPD Golkar Kepri Bagi Ribuan Paket Sembako di Batam Sempena Hari Kartini dan Ramadhan 1441

Golkar Kepri Peduli Bagikan Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid 19

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Ditengah Pandemi Covid-19, Partai Golkar Kepulauan Riau terus melakukan kepeduliannya untuk warga dalam bentuk berbagi sembako tepatnya di RW 005 Kabil,Kecamatan Nongsa, kota Batam. Kegiatan akan terus berlanjut kesejumlah tempat rumah liar dan rumah kavling di Kota Batam.

Kegiatan ini sebagai bagian dari program lanjutan Golkar Peduli, gerakan ini dilaksanakan bersama jajaran pengurus Partai Golkar baik Provinsi maupun Kota Batam. Serta kegiatan ini juga sempena memperingati Hari Kartini sekaligus menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1441 Hijriah bagi umat Islam, Selasa, (21/4/2020).

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kepulauan Riau, Akhmad Ma’ruf Maulana menyampaikan terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada partai golkar. Dimana ini murni keikhlasan kami jajaran pengurus Golkar Kepri untuk peduli membantu.

PKP EXPO

“Perlu kami sampaikan sesuai dengan instruksi DPP Golkar seluruh penjuru partai Golkar Indonesia khususnya Kepulauan Riau, untuk dapat bersinergi dalam musibah Covid-19 ini. Sebab semua ini tanggung jawab bersama kita kesampingkan warna dulu,”ujar Ma’ruf Maulana, Selasa (21/4/2020) di Lokasi Pembagian Sembako, Punggur, kota Batam.

Ia menuturkan bahwa meskipun ini baru yang bisa kami bantu, setidaknya bisa membantu untuk kebutuhan. “Mohon terima apa yang kami berikan bantuan, Karena ini murni ikhlas untuk warga kami,”tuturnya.

Sementara Ketua Golkar Batam Ruslan Ali Wasyim menambahkan “Semoga hari ini menjadi kebersamaan dalam penanggulangan Covid-19, peran aktif kita semua tentu harus ada. Tidak mungkin hanya pemerintah saja diandalkan untuk menyelesaikannya.

“Kita harus bersama, agar virus Corona atau Covid-19 cepat berlalu dari Batam. Sehingga aktifitas bisa berjalan dengan normal kembali,”ucap Ruslan Ali Wasyim.

Ketua RW 005 Kabil, Punggur kota Batam, Zainal Abidin mengucapkan terima kasih atas kedatangan rombongan partai Golkar Kepri yang datang ke kampung kami dengan agenda penyerahan bantuan sembako dampak dari Covid-19.

“Salah satu partai yang mau berbagi langsung ke masyarakat terutama dampak Covid-19, baru hanya partai Golkar yang lain belum ada yang datang kesini.

Perlu kita apresiasi sekali lagi, atas partisipasi dari partai yang peduli atas dampak Covid-19. Alhamdulillah warga sangat bersyukur dengan bantuan dari golkar kepri,”ungkap ketua RW 005 Kabil, Zainal Abidin.(*)

Tulisan:Taufik Chaniago

Golkar Kepri Peduli Bantu APD dan Masker ke Tiga Rumah Sakit di Batam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24