Ditengah Pandemi Covid-19, Winner Group Berbagi Sembako Kepada Masyarakat – WartaKepri
349 views

Ditengah Pandemi Covid-19, Winner Group Berbagi Sembako Kepada Masyarakat

PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.CO.ID, BATAM–CSR Winner Group yang dilakukan oleh karyawan/ti dan team Marketing Winner telah dilakukan Jumat,(15/05/2020). Acara dapat terlaksana dengan baik dan tepat sasaran sesuai tujuan awal.

Denny T’sang (Deputy Director WNS Winner Group), menjelaskan dengan seluruh team turun langsung secara konvoi kendaraan dengan cara door to door dari satu lokasi ke lokasi lain disekitar area proyek Winner Group, dan sekitar jalanan dengan membagikan paket sembako yang telah dikemas secara baik.

Dalam pelaksanaan pembagian paket sembako secara door to door dan menyebar ke sekitar area proyek ini dilakukan agar dapat langsung tepat sasaran kepada penerima yang benar-benar membutuhkan.

“Bahwa bantuan ini kami berikan setidaknya sedikit dapat meringankan beban saudara kita yang kurang mampu. Serta kita memberikan bantuan sembako ini untuk saling mengasihi sesama kita,”ujar Denny Tsang.

Atas pelaksanaan bantuan sembako peduli masyarakat, bukan hanya perusahaan tapi kali ini seluruh staff Winner Group ikut partisipasi memberikan sumbangan. Kita tidak fokus di satu titik saja, tapi melakukan pemerataan pembagian sembako ke seluruh pelosok Batam yang masyarakat tdk terjangkau selama ini.

Hal ini titik penyebaran paket sembako yang kita lakukan mulai
– Batu Aji sekitar Proyek Winner Bugis Juntion.
– Winner Gosyen Park & Winner Kibing Garden.
– Muka Kuning sekitar proyek Winner Sweet Home.
– Batam Centre sekitar proyek Winner Deluxe Place.
– Punggur sekitar proyek Winner Flower House.
– Winner Kaliban Superblock.
– Batam Centre sekitar proyek Winner Millenium Mansion.
– Tiban sekitar proyek Winner. Mangrove Millenium & Winner Tiban Princess.
– Area Bebas sekitar sepanjang Protokol Batam Centre dari ake arah Ocarina ke Botania , Jodoh & Nagoya, Batu Ampar, Bengkong.

“Kepedulian kepada masyarakat di Kota Batam adanya dampak Covid-19, harus kita lakukan kepedulian kita pada masyarakat untuk memberikan sembako. Sebab mereka membutuhkan kehidupan sehari-harinya untuk keluarganya,”terang Denny.

Winner Group (WG) tetap setia kepada masyarakat Kota Batam, serta tetap setia juga kepada konsumen-konsumen perumahan kita. Walaupun keadaan seperti dampak Covid-19, winner group tetap semangat dalam aktivitas-aktivitas apapun yang dilakukan. Kita harus melawan dampak Covid-19 ini,”harapnya.

 

(Taufik Chan)

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA