Pandemic Covid-19, Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro Berikan Tali Asih Untuk Rekan Media

790

WARTAKEPRI.CO.ID, BATAM–Ditengah Pandemi Covid-19 yang telah melanda segala lini termasuk Wartawan, yang dalam kesehariannya masih terus menyajikan berbagai informasi kepada masyarakat.

Kapolresta Barelang AKBP Purwadi WA, SIK, MH hari Jumat Tanggal 15 Mei 2020 kemarin, berserta Jajaran memberikan sembako kepada sejumlah Wartawan Peliputan Wilayah Hukum Polresta Barelang. Bantuan ini diserahkan Kapolresta melalui Kasubbag Humas AKP Betty Novia secara simbolis kepada Wartawan MNC TV Oca Algifari di Lobi Mapolresta Barelang.

“Terimakasih Pak Kapolres atas tali asihnya, ini sangat berarti bagi kami,”kata Oca Mewakili Rekan-rekan Wartawan atau Media.

Pada kesempatan ini Kapolresta Barelang menyampaikan “Wartawan dinilai rentan Terpapar Covid-19, terutama saat melakukan peliputan di lapangan. Untuk itu ia berharap Wartawan senantiasa menjaga kesehatan guna terhindar dari virus, sebagai media komunikasi dalam menjalankan tugasnya agar Wartawan menjadi sumber informasi yang baik bagi masyarakat, terutama mengenai wabah corona.

“Kemudian bisa juga mensosialisasikan kepada masyarakat himbauan telah di tetapkan Pemerintah Pusat maupun Daerah,”ucap Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro, Sabtu (16/5/2020) di Lobi Mapolresta Barelang.

Kapolresta juga mengajak mari sama-sama kita masyarakat agar tidak melakukan aktifitas ngumpul-ngumpul, karena kami juga punya keterbatasan anggota.

“Semoga melalui Wartawan dapat mengingatkan masyarakat tentang himbauan yang telah di tetapkan pemerintah. mengakhiri sambutannya yang diwakili Kasubbag Humas agar para Wartawan atau Rekan Media tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya dalam penyampaian berita.

Humas Polresta barelang

Honda Capella

FANINDO