Willy Indra Yunan Gantikan DRH Priyadi Jadi Kepala Karantina Pertanian Kelas II TKarimun

109

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Pucuk pimpinan Kepala Stasiun Karantina Pertanian Kelas II Tanjungbalai Karimun berpindah.

Sebelumnya dijabat oleh DRH. Priyadi, yang telah berpindah tugas dan menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) Pengawasan dan Penindakan Balai Besar Karantina Pertanian (BBKP) Belawan, Medan Sumatera Utara.

Dimana telah digantikan oleh Willy Indra Yunan, S.P, yang sebelumnya telah menjabat sebagai Kepala Seksi Karantina Tumbuhan, Balai Karantina Pertanian Kelas I Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

“Bentuk sinergitas di wilayah kerja Tanjungbalai Karimun luar biasa, dan sangat baik,” ujar Priyadi kepada WARTAKEPRI.co.id, Senin sore (25/5/2020).

Dirinya menambahkan, selama ini pihaknya bersama instansi terkait lainnya selalu eksis sekaligus intens melakukan pengawasan pada pelabuhan yang telah ditetapkan, termasuk pada pintu-pintu keluar masuk pelabuhan yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Karimun.

“Peran serta kerjasama selain instansi, masyarakat juga sangat dibutuhkan, agar dapat saling bersinergi. Sehingga seluruh persoalan yang terjadi dapat diselesaikan dengan baik sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi dari masing-masing Institusi,” imbuhnya.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Priyadi juga mengapresiasi sekaligus menyampaikan ucapan terimakasih kepada Media (Pers), yang selama ini banyak membantu dalam menyampaikan informasi kepada seluruh lapisan masyarkat.

“Hubungan dan silaturahmi jangan sampai berhenti disini, tetap kita jaga terus, guna menjalin tali silaturahmi dan kekeluargaan,” harapnya.

Sebelumnya, Badan Karantina Pertanian (Barantan), Ali Jamil telah melantik sebanyak 38 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di unit kerja seluruh Indonesia.

Pelantikan sendiri dilakukan di Jakarta pada Rabu (20/5/2020) lalu, secara online melalui telekonferensi Zoom, dengan memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah di masa pandemi Coronavirus Disease (Covid-19) ini.

Reporter : Aziz Maulana

Komentar Anda

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH