Agar Disiplin, Anggota TNI Ini Intai Setiap Warga Tarempa yang Keluar Tak Bermasker

476
Harris Day Batam

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Babinsa Koramil 02 Tarempa laksanakan penertiban pedagang, pejalan kaki untuk menggunakan Masker pada saat beraktivitas, penertiban tersebut berlangsung di sepanjang jalan Tarempa Kota, Sabtu, (13/6/2020).

Hal tersebut dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid -19, di wilayah Babinsa Koramil 02 Tarempa, hal tersebut dilakukan oleh Kodim 0318/Natuna, sejumlah penegakan disiplin di untuk menuju era kehidupan baru (New Normal) di wilayah teritorial Koramil 02 Tarempa.

Pelda Wamada Simare Mare Plh Danramil 02 Tarempa mengatakan bahwa kegiatan ini menyasar dibeberapa tempat khususnya ditempat keramaian seperti pertokoan dan dan pasar di daerah binaan Koramil 02 Tarempa.

“Kami harap dengan adanya kegiatan ini masyarakat lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, sehingga mampu memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid -19 di Kabupaten Kepulauan Anambas,” ungkapnya

Selain itu ia juga menghimbau kepada masyarakat harus mengurangi aktivitas di luar rumah, bila memang terpaksa harus dan wajib untuk tetap menggunakan masker, hindari keramaian dan tetap selalu menjaga jarak. (Rama).

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN