Bupati Anambas Ucapkan Belasungkawa ke KRI Nanggala 402, Danlanal Ucapkan Terima Kasih

182

Wartakepri.co.id, Anambas – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S.E., M.Tr. Opsla ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas atas karangan bunga yang di pasang di halaman Mako Lanal Tarempa, Senin 26/4/2021.

Karangan Bunga yang bertuliskan Turut berdukacita atas Subsunk KRI Nanggala 402 beserta 53 awak kapal “On Eternal Patrol” dari Abdul Haris. SH Bupati Kepulauan Anambas dan Wan Zuhendra Wakil Bupati Kepulauan Anambas.

BACA JUGA: Marsekal Hadi Tjahjanto Nyatakan 53 Awak Kapal KRI Nanggala 402 Gugur

Ucapan Trimakasih yang tidak terhingga di sampaikan oleh Komandan Lanal Tarempa kepada pemerintah daerah yang telah ikut mendoakan KRI Nanggala 402 beserta 53 ABK dengan meletakkan karangan bunga tepat di halaman Mako Lanal Tarempa.

“Semoga amal kebaikan Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati Beserta seluruh segenap masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas dibalas kebaikannya oleh Tuhan Yang Maha Esa dan semoga doa dari Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati untuk KRI Nanggala 402 beserta 53 ABK di ijabah oleh Allah SWT,” ucap Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S.E., M.Tr. Opsla kepada Wartakepri.co id.

Sementara itu Abdul Haris.SH dan Wan Zuhendra berduka cita atas status Subsunk KRI Nanggala 402 dan gugurnya 53 prajurit terbaik Crew Kapal, semoga semua semua crew kapan KRI Nanggala 402 ditempatkan di surga

“Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas turut berdukacita atas kehilangan Putra Terbaik Bangsa, semoga tenang di alam semesta, dan semoga ada generasi penerus bangsa yang terus melanjutkan perjuangan para pejuang yang telah mendahului kita,” ucapnya.(Rama)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel