Asep Saifudin Kecelakaan Kapal Kayu diketemukan di Hari ke 6 Di Sekitar Desa Numbing.

316
WartaKepri - Asep Saifudin Kecelakaan Kapal Kayu Ditemukan

WartaKepri.co.id, Bintan – Asep Saifudin (18) warga Desa Kelong yang hilang dalam Kecelakaan Kapal Kayu Nelayan Miring dan Tenggelam (Man Over Boat) di perairan Pulau Rinti Numbing Kecamatan Bintan Pesisir Kabupaten Bintan diketumukan di hari ke 6 oleh Warga Bintan Pesisir, Senin (3/8/2020).

Arwan Anggota DPRD Bintan menyampaikan, informasi kepada Wartakepri.co.id bahwa Korban atas nama Asep Saifudin sudah diketemukan oleh warga di depan Kampung Kayu Desa Numbing, belum diketahui pukul berapa warga tersebut diketemukan oleh warga.

“Saat ini Jenazah Korban sedang di bawa menuju rumah keluarganya di Desa Kelong Kecamatan Bintan Pesisir Kabupaten Bintan, untuk dilakukan proses pemandian dan wacananya akan segera dikebumikan di Pemakaman Umum Desa Kelong,” terangnya.

DIterangkannya, pihaknya saat ini sedang menunggu dan dirinya mewakili masyarakat Desa Kelong sangat bersyukur atas diketemukannya jenazah Asep Saifudin yang sudah beberapa hari hilang.

“Saya mewakili pihak keluarga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut melakukan pencarian selama 6 hari hingga korban ditemukan,” Ucapnya

Dibeberkannya, saat ini pihaknya telah mengarahkan dan bekerjasama dengan pihak Polair Polres Bintan untuk melakukan bantuan berupa kantong Mayat.

Saat ini pihak Keluarga dan sejumlah warga stanbay untuk menunggu kedatangan Jenazah dari Desa Numbing dan di wacanakan akan langsung dikebumikan hari ini.(Rama)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND