Ingin Bepergian? Tenang! Lion Air Kini Layani Rapid Tes di Bandara Hang Nadim Batam

395

Wartakepri.co.id, Batam – Maskapai Lion Air telah membuka layanan Rapit Tes di Bandara Hang Nadim Batam untuk penumpang yang ingin bepergian keluar daerah yang bertempat di Konter tiket maskapai Lion Air. Kamis 6/8/2020.

Salah seorang petugas konter maskapai Lion Air mengatakan, kami sudah membuka layanan Rapid Tes untuk seluruh penerbangan domestik. Untuk presedurnya penumpang di anjurkan membeli tiket penerbangan terlabih dahulu kemudian melakukan pendaftaran Rapid Tes dengan biaya Rp 95.000, selanjudnya mengisi formulir dan hasilnya dapat ditunggu selama 20  menit, untuk pengambilan surat keterangannya tergantung pada situasi antrian saat itu.

“Seandainya Rapid Tes gagal (Terdeteksi Covid 19), maka tiket dapat di Refound melalui website resmi https://www.lionair.co.id/ untuk pengaduan pengembalian uang, dan rata – rata kami telah melayani puluhan orang setiap hari,” terangnya kepada awak media tanpa ingin namanya di pablis.

Hal ini juga di benarkan oleh Layanan informasi Bandara Hangnadim Batam, untuk seluruh penerbangan diwajibkan menjalani Rapit Tes terlebih dahulu, dan di konter Lion Air sudah tersedia, di samping itu pihaknya selalu menghimbau protokol kesehatan, jaga jarak, gunakan masker dan cuci tangan melalui Pengeras suara (loudspeaker), ujar petugas tanpa ingin namanya di publikasi.

Sementara itu layanan service transportasi (Taksi) di Bandara Hang Nadim masih sepi order semenjak wabah Cavid – 19, bahkan untuk satu nomor antrian menunggu selama 2 hari sekali, sehingga kesulitan ekonomi saat ini sangat dirasakan oleh para pengemudi taksi dan berharap situasi ini cepat berakhir. ujar salah seorang sopir taksi Bandara.(amr)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND