Sosok Almarhum Bupati Tanah Datar Irdinansyah Dimata Jalfriman Ketua IKTD Kota Batam

341
WartaKepri - Ketua IKTD Kota Batam H Jalfriman
Harris Day Batam

WARTAKEPRI – Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi meninggal dunia Sabtu (19/9/2020), dimata Ketua Ikatan Keluarga Tanah Datar (IKTD) Kota Batam Irdinansyah Tarmizi merupakan orang yang sangat kompeten dan sangat bermasyarakat. Juga Merupaka sosok yang bagus dan menjadi panutan warganya, almarhum merupakan pencipta gudang hafiz diwilayahnya.

Ketua IKTD, H Jalfriman mengatakan, dirinya mengenal beliau sudah hampir 10 tahun terakhir, setiap ada kegiatan IKTD Kota Batam almarhum Irdinansyah Tarmizi selalu datang.

“Setiap setahun sekali kita mengadakan halal bi halal itu beliau pasti datang,” ujarnya, Minggu(20/9/2020).

Diungkapkannya lagi, almarhum Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi hanya sekali tidak datang pada tahun 2019, itu dikarenakan sakit.

“Tetapi beliau mengutus Wakilnya untuk datang kegiatan IKTD Kota Batam,”sebutnya.

Polling Jelang 9 Desember 2020 Pilkada Kepri

Diterangkannya lagi, selama dirinya menjabat sudah 3 kali datang ke Batam, untuk peduli kepada warganya yang dirantau.

“Terkait sakit beliau yang terakhir saya tidak tahu menahu juga, yang saya tahu hanya kegiatan yang kami lakukan tahun 2019 tidak bisa datang karena sakit,” ungkapnya.

Terkait meninggalnya Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi ketua IKTD Kota Batam mengucapkan Bela Sungkawa, ucapan yang disampaikan memang tidak bisa datang secara langsung karena kondisi Corona tetapi sudah disampaikan melalui Groub.

Dipaparkannya, dari awal mengasah karir almarhum Irdinansyah Tarmizi di politik menjadi anggota DPRD Tanah Datar, DPRD Sumatra Barat sampai menjadi Wakil Bupati Tanah Datar dan kemudian terpilih menjadi Bupati memang mempunyai sesuatu yang merakyat.

“Kalau beliau untuk maju sebagai petahana ada juga, tetapi karena beliau lagi sakit hal itu tidak terjadi,” terangnya.(Adit/Uci)

Komentar Anda

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN