Wakil Walikota Batam Nilai Kawasan Central Hills Titik Awal Bangkitnya Roda Ekonomi

669
Kawasan Central Hills Titik Awal Bangkitnya Roda Ekonomi

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Dalam condisi Corona pihak pengembang central hill tetap melakukan ground breaking di lokasi proyek sebagai tanggung jawab kepada customer mereka, adapun lokasinya Central Hills Jl. Raja Alikelana Belian.

CEO Central Raya Group, Princip Muljadi mengatakan, dalam pelaksanaan batu pertama pada saat ground breaking yang tetap mengutamakan protokol kesehatan.

“Yang datang wajib memakai masker dan hand sanitizer, sarung tangan, dan jaga jarak,” ujarnya.

Dilain pihak Wakil Walikota, Amsakar Ahmad mengatakan, dalam kondisi Covid-19 ternyata tidak mengurangi Central Raya Group bekerja sama dengan Alam Sutera Group mengembangkan iklim bisnis yang sehat.

PKP HIMALAYA

” Pemerintah siap support supaya rencana pembangunan terlaksana dengan baik,” tuturnya.

Diungkapkannya lagi, dengan adanya  Ground Breaking Central Hills menjadi titik awal bangkitnya roda ekonomi dan iklim usaha di Batam.

“Semoga ini menjadi pemicu bangkitnya perekonomian Batam,” harapnya.

Ground breaking ini ditandai dengan penekanan sirine sebagai rangkaian awal dimulainya peletakan batu pertama oleh Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Ahmad, Danramil Haji Siregar, Presiden Direktur PT Menteng Griya Lestari Erwyanto Tedjakusuma, Kadis Perindustrian Gustian Riau, Kadis Lingkungan Hidup Herman Rozi, Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP, dan seluruh tamu undangan yang hadir di lokasi proyek.

Tentang Citra Hills

Central Raya Group sebagai pengembang ternama di kota Batam kini tengah membangun mega proyek baru tepatnya di kawasan pusat kota Batam yaitu Batam Center.

Kawasan tersebut memiliki luas sebesar 55 hektare dengan menyediakan 5 cluster yang didesain mengusung konsep moderen minimalis.

Cluster tersebut di antaranya Hillview Residence, Greenhill Residence, Panorama residence, Royal Hill residence, serta Grand Hills residence.

“Kabar mengejutkannya saat ini kami telah menjual lebih dari 75 persen dari cluster pertama kami, yang dimana fasilitas yang kita tawarkan sangat berbeda dibandingkan pengembang lainnya karena kita fokus untuk menyediakan layanan terbaik kepada penghuni.

Kelima cluster yang kami siapkan memiliki fasilitasnya masing-masing seperti pada cluster yang pertama yaitu Hillview residence menggunakan sistem smarthome yang pertama hadir di kota Batam,” ujar

Selain memiliki fasilitas masing-masing, Central Raya Group juga menyediakan 2 fasilitas utama yang akan sangat memanjakan penghuni, diantaranya Clubhouse dan C-walk culinary.

Clubhouse Central Hills merupakan fasilitas perumahan moderen dengan gabungan konsep arena berkumpul keluarga, co-working, taman main, fitnes, kolam renang dan restoran.

Sedangkan C-walk culinary merupakan pusat kuliner yang mengusung ruang terbuka hijau yang bersih nyaman serta asri yang cocok untuk tempat berkumpulnya keluarga sehingga menjadikan tempat ini memiliki nilai tambah.

“Tempat ini nantinya bisa di sewa perjam ataupun perhari bagi siapapun untuk kegiatan meeting kantor atau pada acara-acara tertentu.

Tempat ini memiliki sirkulasi udara yang baik sehingga akan memberikan kenyamanan bagi siapapun yang berada ditempat ini,” jelasnya.

Pada cluster pertama yaitu Hillview residence ini terdapat 110 unit rumah dan townhouse dengan empat varian tipe bangunan.

Hillview residence di desain dengan konsep hunian yang nyaman dan alami sebab cluster ini menyediakan ruang terbuka hijau sehingga suasana yang asri akan didapatkan oleh setiap penghuni.

Sistem pembayaran mega proyek Central Hill ialah custumer dapat membayar biaya booking senilai Rp 5 juta hingga Rp 10 juta.

Dimana pembayaran pertama dapat dibayar selambat-lambatnya pada 1 minggu setelah melakukan pembayaran biaya booking.

Belum termasuk biaya KPR di bank dan pajak PPN 10 %.

Untuk harga yang ditawarkan oleh tim Central Raya Group merupakan harga unit rumah beserta biaya instalasi air (ATB) serta listrik (PLN).

“harga kita dibanderol mulai dari Rp 500 juta, untuk informasi pricelist selengkapnya dapat menghubungi tim kita.

Saat ini kita juga mengadakan promo pre-launching yaitu garansi bocor 1 tahun, bonus smarthome, bonus kanopi, dan bonus CCTV,” jelasnya.

Central Hills memiliki beberapa keunggulan yakni lokasinya yang tidak jauh dari bandara internasional Hang Nadim, Terminal Feri Internasional Batam Centre, berbagai pusat perbelanjaan populer, serta sekolah dan universitas.(Uci/Adit)

CEO Central Raya Group Laksanakan Seminar Financial Revolution di Tengah Krisis Pandemi 2020

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel