Babinsa 14 Kelurahan Bukit Tempayan Tegakan Protokol Kesehatan Pakaikan Masker ke Warga Yang Tidak Menggunakan

266

WARTAKEPRI.co.id, Batam – Babinsa 14 Kelurahan Bukit Tempayan laksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) warga binaan di Rt.02/Rw.05 Paradies Kelurahan Tempayan Kecamatan Batu Aji dan memakaikan masker langsung warga yang dijumpai bila tidak memakai masker.

Babinsa 14 Kelurahan Bukit Tempayan Koramil 01/BT Sertu Azuar Siregar mengatakan kegiatan ini bertujuan agar kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan saat ini harus tinggi.

“Jadi disini kita terus komunikasi sosial dan mengingatkan warga terkait protokol kesehatan,” ujarnya, Kamis(15/10/2020).

Dengan kegiatan ini juga mempererat hubungan silahturahmi antara TNI ke masyarakat, bila ada permasalahan ajak rt/rw, Babinsa ataupun Bhabinkamtibmas komunikasi dan diselesaikan dengan baik.

Diingatkannya lagi, agar masyarakat harus terus menjaga lingkungan hidupnya, kalau disekitar bersih hatipun menjadi tenang.

Adapun kegiatan Komsos dilakukan babinsa mulai pukul 13:00 Wib sampai 14:00 Wib, dimana dalam kegiatan dihadiri tokoh masyarakat Rt.02/Rw.05 Paradies Joni dan tokoh pemuda Wira.(adit)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel