Babinsa 10 Kelurahan Sungai Panas Sosialisasikan UU no 49 tahun 2020 Terkait Protokol Kesehatan

306
Babinsa 10 Kelurahan Sungai Panas

WARTAKEPRI.co.id, Batam – Babinsa 10 Kelurahan Sungai Panas mensosialisasikan peraturan yg dikeluarkan pemko Batam tentang UU no 49 tahun 2020 dan betapa pentingnya mengikuti protokol kesehatan.

Penerapan protokol kesehatan ini agar memutus mata rantai penyebaran Covid-19, jadi warga harus taat dan mengikuti peraturan yang telah dikeluarkan Pemko Batam.

Babinsa 10 Kelurahan Sungai Panas, koramil 03/nongsa sertu BP.Nababan mengatakan, pihaknya akan selalu giat untuk mengingatkan warga agar selalu ikuti protokol kesahatan, selain itu dirinya juga bekerja sama dengan RT/RW setempat agar memantau warganya dan diberi binaan terkait pentingnya mengikuti protokol kesehatan.

“Komsos kali ini kita di di RT 03/ RW 05 AKU TAHU 1 Kelurahan Sungai Panas,” ujarnya, Kamis(25/10/2020).

Selain itu Babinsa juga ingatkan warga menjaga kebersihan lingkungannya dan jangan buang sampah sembarangan, dalam beraktivitas dan juga jangan lupa agar selalu memakai masker saat keluar dari Rumah.

“Kepada perangkat RT dan warga agar tetap selalu menjaga silaturahmi kepada sesama warga, dimana sekarang ini lagi sedang menjelang pilkada. Sebab itu warga jangan mudah terprovokasi dgn berita-berita hoax yang nanti nya dapat merugikan diri sendiri, boleh berbeda pendapat atau pilihan tapi silaturahmi antar sesama tetap harus dijaga,” tuturnya.

Kegiatan dilaksanakan pukul 11:35 sampai 12:40 Wib, dimana dalam kegiatan komsos tersebut dihadiri RT 03/RW 05 AKU TAHU dan warga sekitar yang berada di AKU TAHU.(adit)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel