56 Tahun Partai Golkar Optimis Menang di Pilkada Serentak Anambas

363
Perayaan HUT Golkar ke-56 DPD Anambas. (Photo: WartaKepri/rama)
Harris Day Batam

Wartakepri.co.id, ANAMBAS – Pengurus beserta kader DPD Golkar Kepulauan Anambas berkumpul di Jeps Cafe, Tarempa merayakan HUT partai mereka yang ke-56 tahun secara virtual, Rabu (21/10) malam.

Perayaan HUT Golkar secara virtual ini dilakukan serentak di seluruh Tanah Air bersama ketua umum dan para pengurus Partai Golkar pusat.

Ketua DPD Golkar Kepulauan Anambas, Indra Saputra mengapresiasi kehadiran para pengurus dan kader DPD Golkar Kepulauan Anambas dalam perayaan ini.

“Alhamdulillah kita masih diberi kesempatan untuk bisa bersama-sama merayakan HUT Golkar ke-56 tahun di masa pandemi ini,” ucap Indra.

Zoom meeting perayaan hari lahir partai berlambang pohon beringin ini diikuti sekitar 824 peserta dari DPD I dan DPD II di seluruh Indonesia.

Indra berharap bertambahnya usia Golkar ini bisa menjadikan para kadernya lebih solid, dan semakin kompak dalam membesarkan partai.

Disamping itu, menurut dia, Golkar juga optimis menjadi pemenang pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang di Kepulauan Riau dan Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Kita optimis Golkar pemenang Pilkada serentak nanti di Kepri dan Anambas,” kata dia.

Pertemuan virtual perayaan HUT Golkar di Anambas ini diakhiri dengan prosesi pemotongan tumpeng mini dan sesi foto bersama para pengurus dan kader yang hadir.

Kegiatan ini juga tampak dihadiri Ketua Angkatan Muda Partai Golkar Anambas (AMPG) Usman beserta anggotanya. (rama)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN