Anggota DPRD Batam Janjikan Dua Minggu Masalah Fasum di Perum Merlion Square Batuaji Selesai

194
Anggota DPRD Batam Janjikan Dua Minggu Masalah Fasum di Perum Merlion Square Batuaji Selesai
Harris Day Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM–Sejumlah warga perumahan Merlion Square, Batu Aji, kembali mendatangi kantor dewan perwakilan rakyat daerah DPRD kota Batam untuk memastikan kembali proses pengurusan fasilitas sosial (Fasos) dan fasilitas umum (Fasum) bisa selesai dengan cepat. Adapun warga Merlion Square Batu Aji, diterima langsung oleh Anggota Komisi III DPRD kota Batam Muhammad Rudi.

Ketua Tim penyelesaian permasalahan Fasos dan Fasum perumahan Merlion Square, Batuaji, Chairizal mengatakan kehadirannya bersama warga ini terkait menanyakan sampai dimana proses pengurusan fasum dan fasos di perumahan tersebut.

“Kami ingin menanyakan sampai dimana proses pengurusan lahan fasum atau fasos yang ada di perumahan Merlion Square, Batu aji,”jelas Chairizal, Rabu (21/10/2020) saat berada di ruang komisi III DPRD Batam.

Pihaknya,lanjut Chairizal menyatakan bahwa Fasum itu murni milik pemerintah, dengan kegunaan fungsinya yakni untuk mendirikan sekolah negeri. Semua itu menyangkut kepentingan pendidikan.

“Makanya kami kembali hadir ke komisi III DPRD Batam ingin meminta kepada anggota DPRD Batam bapak Muhammad Rudi mendesak pemerintah untuk mempercepat penyelesaiannya. Alhamdulillah respon cepat pak dewan kita yang peduli dan selalu membantu mendorong agar keinginan dari warga memiliki Fasum bisa terwujud,”ucapnya.

Dari hasil pertemuan itu, DPRD Batam juga akan terus mendorong pemerintah, dan Insyaallah dalam 2 minggu kedepan diperkirakan akan selesai urusannya, jadi mohon doa dan dukungannya semoga pengurusan ini cepat clearnya.

Untuk itu, Chairizal meminta pemerintah bergerak cepat mencari solusi permasalahan yang sudah lama berlarut-larut dan merugikan masyarakat ini.(*)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN