Polres Terjunkan Kendaraan Taktis semprot 13 titik Disekitar PT. Saipem Indonesia Karimun Branch

PKP Online

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Jajaran Polres Karimun, Polda Kepri kembali menerjunkan kendaraan taktis milik Polres Karimun ke PT. Saipem Indonesia Karimun Branch TBK, yang terletak di Desa Pangke, Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (25/10/2020).

Misi kemanusiaan operasi aman Nusa II, dalam rangka pencegahan dan menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Karimun, khususnya di PT. Saipem.

Pada pelaksanaan kegiatan penyemprotan yang dilaksanakan oleh Satgas Pencegahan Ops Aman Nusa II Polres Karimun dengan berkoordinasi dengan petugas pengamanan perusahaan.

“Diterjunkannya kendaraan taktis Polres Karimun ke PT. Saipem Indonesia Karimun Branch untuk dilakukan penyemprotan disinfektan di beberapa titik dalam kawasan perusahaan asal Italia tersebut,” terang Kapolres Karimun AKBP M. Adenan.

Sebagaimana di ketahui bersama, menurutnya perusahaan tersebut merupakan salah satu perusahaan besar yang ada di Kabupaten Karimun yang menyerap para pekerja dalam jumlah yang besar.

“Sehingga dengan dilaksanakannya penyemprotan disinfektan tersebut, guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 dilingkungan perusahaan bagi para pekerja, tentunya dengan hal ini dilakukan setidaknya kita telah berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Karimun,” ungkap Adenan.

Upaya penyemprotan disinfektan dengan menggunakan kendaraan taktis AWC Polres Karimun, ungkap Adenan dengan tanki berisi cairan disinfektan berkapasitas 6.500 liter diarea kawasan industri PT. Saipem Indonesia Karimun Branch.

“13 titik lokasi penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan di Kawasan PT. Saipem, guna mengupayakan kawasan industri yang nyaman, sehat dan bersih bebas dari penyebaran Covid-19, mampu menjadi industri yang tangguh bebas dari Covid-19, dengan demikian harapan kita bersama-sama mampu meningkatkan perekonomian,” tandasnya.

Reporter : Aziz Maulana

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel