Sukseskan Pilkada 2020, Bright PLN Batam Siaga 24 Jam Antisipasi Pemadaman Listrik hingga 20 Desember

PKP Online

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Bright PLN Batam gelar apel persiapan untuk pilkada, dimana Bright PLN Batam siaga jaga pasokan listrik untuk personelnya 384 orang yang terdiri dari tenaga operator, tenaga kendaraan dan tenaga piket mulai dari sisi pembangkit, sampai pada sisi distribusi pelayanan pelanggan.

Direktur Operasi PLN Batam, Awaluddin Hafid mengatakan, dalam mensukseskan pilkada 2020 perlunya semua antisipasi yang diperlukan bila terjadi kendala kelistrikan saat Pilkada 2020.

“Perlu antisipasi dan kesiagaan kita dalam sukseskan Pilkada 2020,” ujarnya, Kamis(3/12/2020).

DIterangkannya, wilayah kerja PLN Batam yaitu Batam, Rempang dan Galang. PLN Batam stanbykan petugas 24 jam disetiap pos. baik itu kondisi normal apalagi dalam kondisi siaga seperti saat ini.

“Kita siapkan 12 genset kecil, 1 baterai besar, ada satu mobile genset yang besar,” ucapnya.

bright PLN Batam Jamin Pasokan Listrik Lancar Sambut Natal 2020 dan Tahun Baru 2021

Diterangkannya, ada 14 unit genset yang kita distribusikan di titik-titik lokasi yang pertama sangat penting saat proses pemilihan.

“Siaga kami mulai tanggal 1 sampai 20 Desember, sekarang kita distribusikan genset ini selambat-lambatnya H-3 sudah di lokasi,” tuturnya.

Secara umum kita juga sudah ada cal center 123 yang bisa diakses seluruh masyarakat yang pelanggan PLN Batam, untuk kondisi siaga kami juga siapkankan petugas kusus yang siap kontrol 24 jam.

Dilain pihak Pjs Wali Kota Batam Syamsul Bahrum yang hadir dalam kegiatan, mengingatkan pentingnya listrik saat Pilkada.

“Sebagai kewajiban pelayanan publik, kesiapan dari aparat dan petugas serta alat bantu seperti genset perlu dikondisikan untuk kesuksesan Pilkada nantinya,” kata Syamsul Bahrum saat di podium apel.

Dalam kegiatan itu dihadiri, pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Batam Syamsul Bahrum, perwakilan Kodim-0316 S Sirat, KPU Batam Martius, Iptu Kirman mewakili Polres Barelang dan Direktur Operasi PLN Batam Awaluddin Hafid.(adit).

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel