DPW Nasdem Kepri Ikuti Rakorsus Bersama Ketum DPP Nasdem, Perbanyak Kartu Anggota

DPW Nasdem Kepri
DPW Nasdem Kepri Ikuti Rakorsus Bersama Ketum DPP Nasdem, Perbanyak Kartu Anggota
PKP Online

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) partai nasional demokrat Nasdem, melaksanakan Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) bersama ketua umum Bapak Surya Paloh dan Pengurus DPP NasDem berserta DPW NasDem se Indonesia Selasa (23/3/2021) Sore bertempat di kantor Pemenangan RAMAH dan AMAN.

Sekretaris DPW Nasdem Provinsi Kepulauan Riau, Muhammad Kamaluddin menjelaskan kegiatan rakorsus ini merupakan agenda nasional yang terselenggara secara serentak dikuti DPW,DPD seluruh Indonesia.

“Semua pengurus baik itu DPD, DPW hadir dalam video conference melalui virtual, ada sejumlah poin penting yang dibahas dalam rakorsus ini, diantaranya membahas kesiapan pemilihan legislatif, lalu memperbanyak kartu tanda anggota, dan melaksanakan Bimtek,”jelas Kamaluddin.

Dikatakan Kamaluddin, sebagai partai, tentu harus memiliki target pemenangan khusus, bagaimana pun caranya. Untuk itu sebelum masuk pada hari pelaksaan tentu sebagai pengurus partai akan membahas sejumlah program.

“Jadi melalui rakorsus ini, nanti sejumlah program partai akan dilaksanakan tidak hanya tingkat DPW saja, tetapi tingkat DPD bahkan DPC juga akan dibekali kader dengan baik,”kata Kamal.

BACA JUGA HUT Partai Nasdem Ke-9, M.Kamaluddin: 29 Ribu Masker Akan Dibagikan Untuk Masyarakat Kepri

Menurut Kamal, pihaknya ingin pada pemilihan legislatif 2024 mendatang mampu meraih suara tertinggi. Apalagi jika kita mengacu pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur kepri tahun ini 2020, kita sudah berhasil mendudukkan dari partai koalisi.

“Untuk pemilihan walikota juga sama halnya kita sudah mampu memenangkan pasangan Rudi-Amsakar yang tak lain merupakan pengurus partai. Dari sinilah membuat semua kader penuh semangat,”tuturnya.

Selain itu, untuk tingkat daerah juga terus kita ingatkan agar mempersiapkan kadernya untuk melaksanakan bimbingan teknis Bimtek dengan tujuan agar struktur dari partai terus kuat.

“Semua kader akan kita siapkan kegiatan bimbingan teknis (bimtek) yang akan dilaksanakan pada setiap daerah masing masing,”ucapnya.

Sementara itu juga disampaikan Muhammad Kamaluddin pihaknya mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan dari masyarakat Kepri dalam memilih partai Nasdem saat ini. Selama pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kepri, serta walikota dan wakil walikota Batam.

“Pilkada usai, saatnya kita bersatu tanpa ada perpecahan, saling memberikan dukungan yang positif untuk kemajuan bersama,”pungkasnya.(*)

Kiriman :Taufik Chaniago

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel