Kepulangan Bupati Anambas dan Wakil Disambut Meriah, Abdul Haris Terkesan dan Berterimakasih

130
Abdul Haris Pulang ke Anambas
Kepulangan Bupati Anambas dan Wakil Disambut Meriah, Abdul Haris Terkesan dan Berterimakasih

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS –  Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas periode 2021-2024 Abdul Haris. SH dan WAN Zuhendra setelah mengikuti serangkaian kegiatan di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) seperti Pelantikan, dan sejumlah Syukuran bersama Gubernur Kepri dan Syukuran bersama masyarakat Anambas di Tanjungpinang.

Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas tiba di Anambas dan di sambut meriah oleh masyarakat serta OPD, Forkopimda, dan Instansi Vertikal Kepulauan Anambas, Jumat (5/3/2021).

Setibanya di Pelabuhan Pemda Anambas Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas dapat pengalungan Kain Songket motif khas Kepulauan Anambas, serta mendapatkan doa dari Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kepulauan Anambas dan doa dari seluruh peserta penyambutan di lokasi.

BACA JUGA Abdul Haris- Wan Zuhendra Resmi Jadi Bupati dan Wakil Bupati Anambas 2021-2014

Abdul Haris. SH dan Wan Zuhendra tampak sumringah melihat antusias para OPD, Forkopimda, LAM dan Masyarakat menyambut kedatangannya di pelabuhan.

“Terimakasih atas penyambutan yang begitu meriah dari OPD, Forkopimda, LAM, dan Masyarakat dengan kedatangan kami dari Provinsi Kepri, ini tentunya suatu kehormatan bagi kami, mari kita bangun Kabupaten Kepulauan Anambas lebih maju dengan cara bersama sama”. ucapnya.

Rombongan dengan berjalan kaki menuju Rumah Dinas Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas yang berada di Kelurahan Tarempa dengan di iringi seluruh peserta yang menyambutnya di pelabuhan.(Rama).

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel