Abdul Haris- Wan Zuhendra Resmi Jadi Bupati dan Wakil Bupati Anambas 2021-2014

132
Bupati Anambas Dilantik

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad melantik pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas yang telah ditetapkan sebagai pasangan pemenang Pemilu serentak 2020 pada masa jabatan 2021-2024, di Aula Kantor Gubernur Kepulauan Riau Tanjungpinang, Jumat (26/02/2021).

Ini merupakan momen penting dan bersejarah bagi pasangan Abdul Haris- Wan Zuhendra. Selain dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati masa jabatan 2021 – 2024, juga merupakan periode kedua bagi pasangan tersebut menjabat.

Pada saat memasuki gedung, Abdul Haris didampingi Heryana Abdul Haris dan Wan Zuhendra didampingi Idarwati Wan Zuhendra. Pada kesempatan itu juga, Sekretaris Anambas, Sahtiar yang juga menjabat Plh Bupati Anambas turut hadir pada pelantikan tersebut.

Proses pelantikan tersebut sangat terbatas. Dimana jumlah pengunjung dibatasi demi mencegah penyebaran covid-19 meluas lagi. Sehingga Ini menjadi pelantikan berbeda dibandingkan periode lalu.

Pada saat yang bersamaan, Gubernur Provinsi Kepri juga melantik Bupati dan Wakil Bupati dari Kabupaten Bintan dan Lingga.

“Alhamdulillah proses pelantikan berlangsung dengan lancar sesuai dengan ketentuan dan Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh panitia, ” ujar Abdul Haris.

Usai dilantik, Bupati dan wakil bupati Anambas mengajak masyarakat membangun Kabupaten Kepulauan Anambas secara bersama-sama.

“Kabupaten Kepulauan Anambas ini adalah milik kita bersama, kita mesti bangun Anambas ini untuk mensejahterakan masyarakat dan Anambas lebih maju lagi,” katanya.(*)

Kiriman : Rama

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel