Gubernur Kepri Kungker ke Anambas, Ansar Disambut Dengan Dikalungkan Kain Cual

157

Wartakepri.co.id, Anambas – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H. Ansar Ahmad.SE. MM beserta rombongan lakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Kepulauan Anambas, Minggu (4/4/2021).

Menggunakan Pesawat Wings Air dari Batam menuju Bandara Letung mendarat dengan selamat, setibanya di Bandara Letung Gubernur Kepri beserta rombongan di sambut langsung oleh Abdul Haris. SH Bupati Kepulauan Anambas.

BACA JUGA: Pemekaran Wilayah, Empat Kecamatan di Anambas Jadi Kabupaten Baru

Selain itu Gubernur Kepri juga di sambut dengan Doa Selamat serta pengalungan Kain Cual yang di berikan oleh Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kecamatan Jemaja.

Gubernur Kepri beserta rombongan di dampingi oleh Bupati Kepulauan Anambas melanjutkan perjalanan menuju Desa Batu Berapit tepatnya di Padang Melang dimana lokasi Pelabuhan yang nantinya akan membawa rombongan Gubernur menuju ke Kota Tarempa yang menjadi tujuan akhir Kunjungan Kerja Gubernur Kepri.

Dalam kunjungannya gubernur Kepri akan membuka acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas dan juga di kabarkan akan memantau Proyek Strategi Nasional yang ada di Anambas.(rama)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel