Alhamdulillah, Polres Karimun Terima Dua Penghargaan Sekaligus di Bulan Penuh Keberkahan

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, didampingi oleh Ketua Umum Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) yang juga merupakan tokoh nasional Dr. Seto Mulyadi atau yang lebih akrab disapa Kak Seto, dan juga Direktur Polisi Selebriti Zandre Badak, seusia menerima penghargaan, di hotel Grandhika Iskandarsyah, Jakarta, Jum'at (16/4/2021). (Foto : Istimewa)

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Polres Karimun, Polda Kepulauan Riau kembali menoreh prestasi pada awal puasa Ramadhan 1442 Hijriyah, 2021 Masehi, bulan penuh berkah ini.

Pasalnya, Ketua Umum Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) yang juga merupakan tokoh nasional Dr. Seto Mulyadi atau yang lebih akrab disapa dengan Kak Seto ini, memberikan apresiasi kepada Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, atas prestasi dan komitmennya dalam penanganan kasus anak di wilayah hukum Polres Karimun.

Tidak hanya itu, Polres Karimun juga dinobatkan sebagai Polisi Selebriti atas prestasi menggagalkan pengiriman 12 Pekerja Migran Indonesia (PMI) ke Malaysia melalui jalur tidak resmi.

KPU KEPRI

Piagam penghargaan Kak Seto Award 2021 dan Polisi Selebriti, diterima langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, di meeting room Gunawarman 1, lantai 6 hotel Grandhika Iskandarsyah, Jakarta, Jumat (16/4/2021).

“Dalam rangka memperingati 51 tahun, pengabdian Kak Seto dan 14 Tahun Kak Seto Home Scholling, Polres Karimun kembali menerima piagam penghargaan dari Kak Seto Award 2021 sebagai sahabat anak dan Polisi Selebriti atas prestasi menggagalkan pengiriman 12 Pekerja Migran Indonesia (PMI) ke Malaysia melalui jalur tidak resmi,” terang Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, Sabtu (17/4/2021).

Adenan menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus mengapresiasi kepada Kak Seto dan juga Direktur Polisi Selebriti, Zandre Badak, agar sekiranya dapat meningkatkan kinerja jajarannya terkait kasus perlindungan anak dan perlindungan para pekerja migran.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada kami, ini merupakan penghargaan atas prestasi yang telah diraih, dan tentunya penilaian secara langsung oleh Kak Seto dan Polisi Selebriti terhadap kinerja yang kami lakukan dalam menjaga pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), diwilayah hukum Polres Karimun,” tandasnya. (Aman).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO