Vaksinasi Tahap Pertama di Gedung Nasional Tanjung Uban Telah Selesai

44

WARTAKEPRI.co.id, Bintan – Pak Dadang (68) Tahun warga Tanjung Uban Kota yang mengakhiri pelaksanaan Vaksinasi pertama di Gedung Nasional Kelurahan Tanjung Uban Kota, Kecamatan Bintan Utara. Selasa, (8/6/2021).

Pak Dadang sebagai waraga yang siap divaksin rela harus menunggu antrian panjang, walaupun diusia senjanya ia siap menunggu antrian yang agak melelahkan.

“Mulai jam 12:00 saya sudah mendaftar, Alhamdulillah tepat jam 15:08 saya akhirnya saya dapat divaksin oleh Tim Medis,”ujarnya.

BACA JUGA: Marlin Tinjau 630 Pelaku UMKM Kota Batam di Vaksin, Ingatkan Tidak Perlu Takut

Pelaksanaan Paksin di Gedung Nasional melibatkan Tim dari Puskesmas dan dibantu dari Denkesyeah 01.04.05 Korem 033/WP (Detasmen kesehatan wilayah) TNI AD Tanjung pinang.

Kepala Puskesmas Tanjung Uban, drg. Murni Kurniyanti Siregar yg lebih akrab dipanggil miki sebagai panita pelaksanaan Vaksinasi di Gedung Nasional menjelaskan, total target Vaksinasi hari ini 300 orang, namun saat ini sudah melebihi target, yang mana Tim Medis sudah memvaksin sekitar 510 orang.

“Memang hari ini melebihi target dari sebelumnya, namun Tim Medis tetap siap melayani masyarakat yang ingin Divaksin,”jelas Miki.

Adapun yang menghadiri pelaksanaan vaksinasi di Gedung Nasional, Kepala Puskesmas Tanjung Uban, Kapolsek Bintan Utara, Danramil 03 Bintan Utara dan Camat Bintan Utara. Disela – sela kunjungan Uspika Kecamatan Bintan Utara menghimbau masyarakat Bintan Utara untuk mau dan segera ikut program Vaksinasi nasional dalam rangka membentuk kekebalan tubuh komunitas diwilayah kita. Kalau kesulitan transportasi sampaikan Kami siap menjemput. Ungkap Kapolsek Bintan Utara.

Pengirim: Agus Ginting

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM