SK DPP PAN Turun, Politisi Surau Safari Ramadhan Kembali Jabat Ketua DPD PAN Batam

68

WARTAKEPRI.co.id, BATAM -Berdasarkan keputusan DPP PAN, akhirnya pengurus DPD Partai Amanat Nasional Kota Batam resmi dipimpin kembali oleh Safari Ramadhan. Setelah sebelumya hasil Musyawarah Daerah (Musyda) ke- 5 dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Hal tersebut, sebagaimana tertuang dalam Surat Keputusan ( SK ) Ditanda tangani Ketua Umum Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Suparno

Dalam SK tersebut, Safari Ramadhan S.Pd.I. resmi menjabat sebagai Ketua, Bianto sebagai Sekretaris, dan Herry Herlangga sebagai Bendahara. Sedangkan Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) dijabat oleh Haji Sahrul.

BACA JUGA:Directur PT SIS Kecewa, Pengadilan Batam Putuskan Abdul Kadir dan Simbolon Divonis 8 Bulan Penjara

Ketua DPD PAN Batam, Safari Ramadhan bersyukur akhirnya SK, dari DPP turun. Ia mengaku akan segera melakukan konsolidasi pengurus hingga tingkat bawah.

“Bismillah, Wallhamdulillah, SK resmi dari DPP sudah kami terima pada hari kamis kemarin. Setelah ini kami / akan langsung melakukan konsolidasi hingga ke tingkat bawah,” ungkap Politi Surau itu (24/06/2021).

Pria Minang asli Batusangkar itu optimis partainya akan dapat berjaya dan menambah kursi legislatif di DPRD Batam.

“Tentu, kami sangat optimis akan dapat meraih kemenangan dalam pemilu 2024. Paling tidak dapat tambah 2 kursi legislatif,”ujar anggota DPRD kota Batam ini.

Sekretaris DPD PAN Batam, sekaligus Sekretaris Fraksi PAN Kota Batam, Biayanto mempunyai harapan baru kepada pengurus baru DPD PAN Batam ini. Kita siap menyongsong pemilu 2024

“Kami yakin Ketua Buya Safari Ramadhan,Sekretaris mas Biayanto dan Bendahara saudare Herry Herlangga tersebut akan mampu mewujudkan besarnya menambah kursi di DPRD Batam. Apalagi di pengurus baru ini kami solid untuk target di 2024,”tutupnya.(*)

Pengirim :Taufik Chaniago

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel