SIBA Cargo Tanjungpinang Buka Layanan Bansos Bagi Warga Terdampak PPKM, Call 082385699955

156

WARTAKEPRI.co.id TANJUNGPINANG – SIBA CARGO menyadari, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat akan menekan perekonomian masyarakat. Apalagi bagi masyarakat yang terpapar Covid-19 dan harus isolasi mandiri di rumah.

Maka dari itu, Manager Umum Pernando Hasudungan mengatakan, Siba Cargo memutuskan memberikan dukungan penuh untuk membantu masyarakat, khususnya yang tinggal di Kota Tanjungpinang.

“Para Tim Siba Cargo sudah seminggu ini, setiap siang memberikan bantuan berupa makan siang bagi keluarga-keluarga yang sedang Isoman di rumah,” ujarnya, Sabtu (17/7).

Pernando menerangkan bahwa program Siba Berbagi ini juga merupakan salah satu program yang biasanya dilakukan oleh Tim Siba setiap bulan. Niat yang tulus dari hati disertai doa tiada henti dalam membantu keluarga-keluarga yang paling terdampak. Jika bukan dari kita yang memulai, lalu siapa lagi?

Selain itu, beberapa bantuan yang diberikan berasal dari beberapa donatur yang secara suka rela menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi.

“Pada awalnya, Siba Cargo tidak menggalang dana. Namun, karena ada beberapa orang yang juga ingin ikut berpartisipasi, dengan senang hati kami akan membantu menyalurkan,” jelas Pernando.

Bantuan bisa didapatkan dengan cara, masyarakat menghubungi call center kami terlebih dahulu, di nomor 082385699955/081365964242.

Setelah di data, Tim Siba Cargo langsung mengantarkan bantuan pada keesokan harinya.

Kendati begitu, bantuan ini hanya dikhususkan untuk masyarakat kota Tanjungpinang yang berlaku hingga 21 Juli 2021.

pernando berharap, semoga kedepannya Siba Cargo bisa membantu lebih banyak lagi masyarakat hingga di luar Kota Tanjungpinang, serta semoga semakin banyak para pengusaha yang terketuk pintu hatinya untuk membantu para keluarga yang sedang isoman di rumah.

Tak lupa juga, Pernando mewakili Siba Cargo mengucapkan terima kasih kepada donatur yang telah mensupport programnya ini.(*)

Kiriman Rama

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel