Tiffany SNSD dan Sunmi Ditunjuk Sebagai Mentor K-Pop di Program Girls Planet 999

147

WARTAKEPRI.co.id – Baru -baru ini Tiffany SNSD (Girls’ Generation) dan Sunmi berpartisipasi dalam pemotretan dengan majalah 1st Look. Dalam kesempatan ini, mereka membahas tentang perannya dalam program survival Mnet “Girls Planet 999”.

Kedua idol cantik ini berperan sebagai mentor atau Master K-Pop yang akan membantu para kontestan mempersiapkan kariernya sebagai idol bermental baja. Mereka akan menggunakan pengalamannya sebagai idol senior untuk memberikan kritik dan saran yang membangun kepada para kontestan.

BACA JUGA : Rolling Quartz, Band Korea yang Membernya Cewek Semua

Mengenai partisipasinya dalam program tersebut, Tiffany berkata, “Aku tidak ragu-ragu sebelum mengatakan ‘Ya!’. Aku sudah menunggu kesempatan seperti ini. Aku sangat ingin berbagi pengalaman dan saran sebagai senior dengan anak-anak muda yang ingin mencapai mimpi mereka.”

Dia melanjutkan, “Aku tahu betul kesedihan, keputusasaan dan ketakutan yang dialami oleh para gadis muda ketika mereka tumbuh dewasa. Aku ingin meringankan sedikit rasa sakit dan kesepian itu, serta membantu mereka menghadapi tantangan dengan keberanian. Aku ingin menjadi hangat, tapi juga ketat dan objektif.”

Senada dengan Tiffany, Sunmi juga sangat antusias saat ditunjuk sebagai mentor. Karena itulah dia akan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk membantu para kontestan mewujudkan mimpinya.

“Ketika aku bergabung sebagai master K-Pop, aku banyak berpikir tentang masa laluku. Aku merasakan perasaan aman seperti, ‘Jika aku memiliki peran besar seperti ini, aku pasti telah menempuh jalan ini dengan baik’. Aku menyadari bahwa aku telah melalui banyak hal selama 15 tahun terakhir, tapi saat-saat yang terasa seperti rantai membantu menjadikan siapa aku hari ini,” ungkap Sunmi.

Dia menjelaskan, “Aku tahu bahwa satu-satunya cara untuk maju adalah dengan melihat diri sendiri dan memikirkan apa yang ingin kalian lakukan serta kemana kalian ingin pergi. Aku tahu kontestan ‘Girls Planet 999’ akan tersapu oleh apa yang terjadi tepat di depan mereka, tapi aku ingin mengajari mereka untuk melihat sedikit lebih jauh ke masa depan dan mulai berpikir tentang siapa mereka.”

“JIka aku bisa memilih sesuatu yang bisa kutekankan kepada mereka, maka itu adalah karakter. Memiliki rasa syukur, menumbuhkan empati kepada orang lain dan tidak sombong adalah hal penting yang perlu diingat jika kalian ingin bertahan dalam bisnis ini untuk waktu yang lama,” pungkas idol 29 tahun tersebut.

Sementara itu, “Girls Planet 999” akan dipandu oleh aktor tampan Yeo Jin Goo. Rencananya, program ini akan mulai ditayangkan pada 6 Agustus mendatang.(wow keren)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel